Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Lapas Teluk Kuantan Sinergi Dengan Polres Kuansing Ungkap Jaringan Narkoba Yang Libatkan Napi

Lapas Teluk Kuantan Sinergi Dengan Polres Kuansing Ungkap Jaringan Narkoba Yang Libatkan Napi

Teluk kuantan,LensaNews

Semakin meningkatnya isi hunian Lapas Teluk Kuantan,Jajaran Lapas meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya gangguan Kamtib yang akan terjadi didalam lapas. Termasuk diantaranya peredaran Narkoba yang melibatkan Warga binaan Lapas Teluk Kuantan.

 

Pada Hari Jum’at/3 September 2021 pihak Lapas bersinergi dengan Polres Kuansing dan berhasil mengungkap pengendalian narkoba terkait Napi Lapas Teluk Kuantan.

 

” Kami pihak lapas bersinergi dengan Satnarkoba Polres Kuansing berhasil ungkap pengendalian narkoba yang terkait dengan salah satu Warga binaan. Berdasarkan informasi dan data yang disampaikan pihak polres Kuansing pada Jum’at malam 3 September 2021, kami internal lapas langsung melaksanakan penggeladahan kamar hunian Warga binaan yang diduga terlibat pengendalian narkoba di luar Lapas dan di temukan 1 unit Hp yang diakui milik Napi inisial ” R”. Barang bukti Hp dan Napi tersebut kami amankan keruangan KA.KPLP serta kami serahkan langsung kepada pihak polres Kuansing dan di periksa lebih lanjut malam itu juga di ruangan Ka.KPLP Teluk kuantan”, ujar Kalapas Teluk Kuantan Yordani, Amd.IP, S.Sos, M.H. melalui Ka.KPLP Aldino Octalaperta, S.H.

“Ini merupakan bentuk komitmen seluruh jajaran lapas teluk kuantan yang turut serta berperan dalam pemberantasan peredaran Narkoba khususnya di kabupaten Kuansing.

 

Tidak ada ampun bagi siapapun yang terlibat dalam peredaran Narkoba ,apalagi dikendalikan dari dalam lapas. Sekalipun itu oknum petugas. Semoga kedepannya kejadian serupa tidak terulang dan Lapas Teluk Kuantan dapat mewujudkan menjadi Lapas BERSINAR (Bersih dari Narkoba)”, tutup Kepala Pengamanan Lapas Teluk Kuantan.

 

Sumber : Humas Lapas Teluk Kuantan

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: