Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

Juma’t Barokah, Relawan Dumai Mengadakan Kegiatan Amal di Depan Mesjid Taqwa

Juma’t Barokah, Relawan Dumai Mengadakan Kegiatan Amal di Depan Mesjid Taqwa

DUMAI,LensaNews.net,

Relawan peduli umat dari golongan kaum wanita kota Dumai, melakukan kegiatan berbagi nasi kotak kepada jamaah mesjid Taqwa. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, (01/10/2021).

Saat di konfirmasi Marlina Saragih, selaku koordinator mengatakan, kegiatan ini memang sudah kita rencanakan sejak jauh hari. Dan pada hari ini kegiatan kita mulai pada pukul. 13.00 Wib sampai dengan selesai.

“Allhamdullilah kegiatan ini memang sudah kita rencanakan sudah jauh hari dan saat ini kita juga bersyukur kegiatan ini berjalan lancar. Insya Allah kegiatan seperti ini akan rutin kita lakukan.”Ujarnya.

Ditambahkan nya, pada hari ini kita membagikan sebanyak 150 kotak nasi, yang kita bagikan setelah sholat juma’t tadi kepada jemaah mesjid taqwa ini.

Adapun sumber dana untuk kegiatan ini kami peroleh dari kebersamaan dan hamba Allah yang ikut membantunya. Dalam kegiatan ini kami sebanyak 20 orang turun langsung untuk, melancarkan kegiatan amal ini.” Katanya lagi.

Disini kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mensuport kegiatan kami sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Dan saya selaku koordinator kegiatan ini, tak lupa juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Redaksi Media LensaNews.net karena sudah turun langsung untuk membantu kegiatan ini dari awal sampai akhir. Dan semoga kita bisa tetap bekerja sama di dalam kegiatan sosial.”Tutupnya.

MJS

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: