Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 15th June 2024

Kapolres Labusel AKBP.Maringan Simanjuntak SH MH Hadiri Harla Pancasila 1 Juni 2024 Di Pemkab Labusel

Kapolres Labusel AKBP.Maringan Simanjuntak SH MH Hadiri Harla Pancasila 1 Juni 2024 Di Pemkab Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., menghadiri sekaligus mengikuti kegiatan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan Thema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045” yang dilaksanakan di halaman apel kantor Bupati Labuhanbatu Selatan jalinsum Kotapinang – Gunung Tua Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Hadir dalam upacara tersebut, Sekdakab Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP., Danramil 11/Kotapinang MAYOR Inf Hendra Gunawan, S.H., Dansub Denpom Cikampak KAPTEN S. Sembiring, Danramil 12/Langga Payung KAPTEN Inf J. Sembiring, Danramil 10/Tanjung Medan KAPTEN CZI M. Syafi’i, Komisioner KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan Antoni Ritonga, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Baginda, S.Ag., Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Awaluddin Habibi Siregar, S.Ag., M.M., PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Para Asisten dan Staff Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan, ibu PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu Selatan, OKP dan Ormas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, A.Ag., menyampaikan bahwa Pancasila adalah pemersatu seluruh NKRI.

“Pancasila merupakan bagian kehidupan kita dalam kegiatan sehari-hari, saya mengajak kita semua untuk mengutamakan ideologi Pancasila untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

Nilai-nilai Pancasila harus tetap dibangun dan dilanjutkan kepada generasi muda, kita harus bisa mencintai tanah air dan hidup rukun walaupun berbeda-beda agama dan ras maupun perbedaan yang lainnya”.ujar Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengatakan.

“Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 2024.

Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045.

Mari kita junjung tinggi nilai luhur Pancasila dengan terus berbuat baik, menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif”.ujar AKBP Maringan.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.(Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: