Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Kapolres Labusel Amankan 15 Orang Di duga Premanisme Dan Pelaku Pemalakan

Kapolres Labusel Amankan 15 Orang Di duga Premanisme Dan Pelaku Pemalakan

Labusel,LENSA NEWS

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Polres Labusel Bersama Polsek Jajarannya, Lakukan Razia Tertibkan Pelaku Aksi Premanisme.

Pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 11.00 wib, Jajaran Polres Labusel melakukan razia penertiban kepada diduga pelaku pemalakan, premanisme dan tindak pidana lainnya. Pada kegiatan tersebut, telah diamankan sebanyak 15 orang.

Kepada 15 orang yang diamankan, selanjutnya dilakukan pendataan, diperiksa badan dan dilakukan test urine narkoba. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan senjata tajam, narkoba, maupun barang berbahaya lainnya, namun berdasarkan pemeriksaan urine, didapat 10 orang positif menggunakan narkoba.

Kepada 5 orang yang negatif tak menggunakan narkoba, setelah diberikan pengarahan selanjutnya membuat pernyataan untuk tidak melakukam aksi premanisme/pemalakan dan tindak pidana lainnya, sementara terhadap 10 orang yang positif menggunakan narkoba, dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan.

Kepada 15 orang yang diamankan, Kapolres Labusel, AKBP Catur Sungkowo SH.MH memberikan arahan agar tidak melakukan aksi premanisme, pemerasan, pemalakan dan tindak pidana lainnya, serta untuk tidak/ menggunakan narkoba . Juga dihimbau untuk bersama jaga kamtibmas dan dapat menjadi warga masyarakat yang baik,berguna bagi bangsa dan Negara dan bertanggung jawab “tutup Kapolres.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: