Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Kapolsek Kampung Rakyat AKP O.R Tambunan, S.H,MH.Temu Ramah Cooling Sytem Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat

Kapolsek Kampung Rakyat AKP O.R Tambunan, S.H,MH.Temu Ramah Cooling Sytem Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat

Labusel,LENSA NEWS

Menjelang Pemilu Serentak 2024 yang akan datang, Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan Pojok Pemilu di M – S Cafe Di Dusun Simpang Sri Pinang Desa Perkebunan Perlabian Kecamatan Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan Kamis (26/10/2023).

Pojok Pemilu yang dilaksanakan Polsek Kampung Rakyat merupakan salah satu upaya cooling system, dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Labusel khususnya Kecamatan Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya Kapolsek Kampung Rakyat AKP Oscar Ravela Tambunan, S.H.,M.H mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut.

” Saya mengucapkan terimakasih banyak dan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir pada acara kegiatan Pojok Pemilu yang kita laksanakan di pagi hari ini ” ucap Kapolsek Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan.

AKP Oscar Ravela Tambunan, S.H.,M.H juga menjelaskan bahwa Pojok Pemilu ini merupakan sebuah wadah yang bertujuan untuk tempat kita saling bertukar informasi agar tercapainya situasi yang kondusif pada saat pesta rakyat ataupun pemilu 2024 yang akan datang, ujarnya serta menambahkan, Polri telah membuat sandi Operasi Mantap Brata pada Pemilu 2024.

” Pojok Pemilu ini merupakan sebuah wadah bagi kita yang bertujuan untuk kita saling bertukar informasi demi terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan damai ” jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek Kampung Rakyat dalam mewujudkan hal tersebut tidak terlepas dari peran serta semua elemen, baik itu PPS, PPK, Panwascam,TNI,POLRI, Pemerintahan Desa, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama dan Elite Politik lokal guna mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk, sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini harus gencar dilaksanakan untuk menjalin sinergitas antar instansi dan tokoh masyarakat, tambahnya.

” dalam mewujudkan Pemilu yang aman dan damai 2024 tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik itu dari pihak PPS, PPk, Panwascam,TNI,POLRI Pemerintahan Desa, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama dan Elite Politik lokal ” tambah Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kasat Samapta Polres Labusel AKP Zulkifli, S.H menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.
” tetap jaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan ” ucap Kasat Samapta.

Selanjutnya, Ketua PPK Kecamatan Kampung Rakyat memberikan pemaparan terkait update informasi dan timeline pelaksanaan pemilu kepada seluruh elemen yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dialog Pojok Pemilu tersebut hanya berjalan dengan diskusi-diskusi segar, faktual dan solutif sehingga pertemuan itu berlangsung dengan penuh nuansa kekeluargaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Samapta Polres Labusel AKP Zulkifli,SH, Kapolsek Kampung Rakyat AKP O.R Tambunan,S.H,M.H, Dan Ramil 10 Tanjung Medan Lettu M.Safii, Camat Kampung Rakyat Hj.Mardiah Hanum,SE, Waka Polsek Kampung Rakyat Iptu Humaidi, Sertu Rosuli Babinsa Tanjung Medan, Seluruh Personil Polsek Kampung Rakyat, Seluruh Pj Kades Kecamatan Kampung Rakyat, Komisioner PPK Kecamatan Kampung Rakyat Beserta Staff, Komisioner Panwaslu Kecamatan Kampung Rakyat Beserta Staff, Seluruh PKD Se Kecamatan Kampung Rakyat, Seluruh PPS Kecamatan Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan dan Toko Agama.
(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: