Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

Kejar Target 70 Persen Vaksinasi, Bupati Rapat dengan Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Kepulauan meranti.

Kejar Target 70 Persen Vaksinasi, Bupati Rapat dengan Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Kepulauan meranti.

MERANTI, LENSA NEWS

Kejarkan terget 70 persen vaksinasi Covid 19, Bupati mengadakan zoom metting dengan kapolres, camat, Kapolsek, Kepala Puskesmas dan kepala Desa, se Kabupaten kepulauan Meranti . Senin (20/12) di ruangan melati kantor Bupati.

Bupati meminta kepada seluruh jajaran dari Kecamatan hingga di desa untuk bersama – sama mengejarkan target yang telah di tetapkan oleh Pemerintah pusat.

Didampingi oleh Plh. Sekda, Asisten III, Damramil, Dampos-TNI AL, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, Kadis Capil, Kepala BPBD, Kadis pendidikan, dan kabid BKD, meminta seluruh camat, dan kepala desa untuk mengejarkan target vaksinasi 70 persen.

Bupati memberi waktu kepada seluruh camat dan kepala Desa waktu 5 hari untuk memenuhi target vaksinasi 70 Persen. Bupati juga menyampaikan kepada seluruh kepala desa yang tidak memenuhi terget 70 persen vaksinasi maka Dana ADD nya tidak akan di cairkan.

Bupati juga mengintruksikan kepada kepala puskesmas untuk cepat menghabiskan vaksin yang ada di puskesmas.

Bupati berharap kepada seluruh camat, kepala desa , Kapolsek, Kepala Puskesmas dan Aparatur Desa agar turun kelapangan dan mengejar bola, agar Kabupaten kepulauan meranti bebas dari virus varian baru covid 19. (Prokopim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: