Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Ketua LMP Cabang Dumai Silaturahmi Ke Kantor KSKP Polres Dumai

Ketua LMP Cabang Dumai Silaturahmi Ke Kantor KSKP Polres Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Suharyanta sebagai Ketua LMP (Laskar Merah Putih) Cabang Dumai beserta rombongan pada Rabu pagi (06/10/2021) sekitar 09:30 WIB melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke kantor KSKP Polres Dumai, adapun maksud dan tujuan dalam pertemuan ini dalam rangka melaksanakan kegiatan yang positif.

Suharyanta menyampaikan, “bahwasanya untuk pengurusan saat ini, dan yang hadir dalam pertemuan di kantor KSKP saat ini adalah kepengurusan yang resmi, dan kepengurusan yang Lama sudah tidak aktif lagi”, tegas Ketua.

Dan ketua juga berharap kepada KSKP Polres Dumai dengan adanya pertemuan ini kita yang hadir di Forum pertemuan bisa melaksakan kerjasama yang baik dan berjalan lancar.

Abdu Rahim, SE sebagai Penasehat 1 di LMP Cabang Dumai juga menyampaikan ke pada seluruh audiens yang hadir khususnya KSKP Polres Dumai jika memang ada hal hal yang perlu di kerjasamakan dalam hal Finansial kami sebagai pengurus LMP cabang Dumai siap melaksanakannya.

Intel KSKP (Manurung) mengatakan, “selama ini LMP Cabang Dumai kepengurusan yang sebelumnya belum pernah melakukan kerjasama dengan KSKP Polres Dumai, dan baru ini lah LMP Cabang Dumai melakukan audiensi ke KSKP Polres Dumai”, ungkap Intel Manurung.

Turut hadir, anggota LMP Markas Cabang Kota Dumai, selain ketua Macab dan Sekmacab serta penasehat dan juga Wakil Ketua1 Rudi Daulat Sirait, Mujadid selaku Wakil komandan provos dan Wiwik sri handayani ketua srikandi Macap LMP dumai didampingi Linda Wak srikandi, termasuk Komandan Brigade Putra dan Komandan provos Herman dan jajaran lain nya.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: