Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Koramil Labusel Beserta Jajaranya Beri Kejutan Di Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Labusel

Koramil Labusel Beserta Jajaranya Beri Kejutan Di Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Masih dalam peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 Tahun 2023, jajaran Koramil yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari satuan Kodim 0209/Labuhanbatu memberikan kejutan yang spesial di Polres Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH sangat terkejut dan terharu dengan kedatangan jajaran Koramil yang ada di Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Dandamil 11/Kota Pinang Mayor Inf. P. Sinaga SH. bersama Danramil 12/Langga Payung Mayor Inf. M. Purba, Danramil 10/Tanjung Medan Lettu CHB. M. Syafii serta prajurit Koramil dengan membawa nasi tumpeng dengan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Polres Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (03/07/2023).

Kapolres Labuhanbatu Selatan sangat berterima kasih atas atensi dan kejutan yang diberikan.

“Saya beserta seluruh personil dan jajaran sangat berterima kasih atas surprise yang diberikan oleh rekan rekan dari TNI khususnya jajaran Koramil yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini”.ucap Kapolres.

“Semoga kedepannya sinergitas dan kerjasama antara Polri dan TNI akan lebih baik lagi dari yang lalu sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi.

Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih buat rekan-rekan dari TNI”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH.

Danramil/11 Kota Pinang.
Tampak dalam suasana kegembiraan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol.Bambang G. Hutabarat SH. MH, para PJU Polres Labuhanbatu Selatan serta para personil lainnya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: