Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 24th June 2024

Pengerjaan Jembatan Desa Kolam Medan Sudah Mulai Di Kerjakan Secara Transfaran

Pengerjaan Jembatan Desa Kolam Medan Sudah Mulai Di Kerjakan Secara Transfaran

Deli Serdang,LENSA NEWS

Bupati Deli Serdang H.Azhari Tambunan MS.i dalam menggenjot pembangunan infrastruktur terus dilakukan, salah satunya pada peningkatan jalan dan jembatan di Pemkab Deli Serdang. Hal itu di kemukakan pada saat rapat koordinasi teknis pembangunan Jembatan Desa Kolam bersama Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Pemkab Deli Serdang, Forkopimda Pemkab dan pihak yang terkait lainnya, di Ruang rapat Kantor , Rabu (15/2/2023).

Bupati Deli Serdang H.Azhari Tambunan MS.i. menyampaikan pembangunan Jembatan Desa Kolam ini tepatnya di Dusun X dan Dusun XI Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara ini merupakan salah satu target Pemkab dalam membangun sejumlah infrastruktur khususnya jembatan dan juga jawaban atas keluhan warga sejak lama.

“Saat ini kami terus berkomitmen menggenjot sejumlah infrastruktur di Pemkab Deli Serdang dengan melakukan lobi anggaran ke pusat dan kita berharap dengan adanya pembangunan jembatan tersebut, akan memberikan rasa kenyamanan kepada warga,” kata Bupati H.Ashari Tambunan MS.i

Pembangunan tersebut dikerjakan secara transparan dengan Pagu Dana hampir mencapai Rp110 juta(Seratus sepuluh juta rupiah) Sumber Dana APBD proyek jembatan tersebut di kerjakan oleh CV RIZKY AULIA
oleh Dinas Bina Marga dan Konstruksi Pemkab Deli Serdang Janso Sipahutar ST.MT.

Pak Madun dan Pak Mu’in juga warga yang lainya merasa berterima kasih terutama kepada Pemkab Deli Serdang juga Kepala Desa Kolam yaitu Bapak Jupri Purwanto dan Kadusnya Teguh Windarto (Erwin) karna telah dibangunya pembangunan jembatan Desa Kolam karna menunjang konektivitas dan merangsang pertumbuhan ekonomi, apalagi jembatan ini penghubung sejumlah destinasi pertanian warga bercocok tanam padi,padi dan pala wija(PAJA) dan yang lainya.

“Kita berharap pembangunan Jembatan Desa Kolam ini menjadi penunjang aktivitas ekonomi bagi warga karena jembatan ini sebagai akses utama jalan dari Desa dan Dusun lainya,”Ucap Jupri Purwanto selaku Kepala Desa,Desa Kolam.

Dalam penyampaiannya, Jupri Purwanto menyampaikan Pemkab Deli Serdang akan memberikan dukungan penuh terkait pengerjaan pembangunan Jembatan Desa Kolam.

“Kita beri dukungan penuh kepada BPJN pada saat pengerjaan nantinya, dan kita telah melakukan koordinasi dengan sejumlah stakeholder seperti Forkopimda, dan pihak lainnya, agar pengerjaannya bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya,” jelas Jupri Purwanto.

Editor : Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: