Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Kota Dumai Tergenang Banjir, Diminta Perhatian Khusus Dari Pemerintah !!!

Kota Dumai Tergenang Banjir, Diminta Perhatian Khusus Dari Pemerintah !!!

DUMAI, LENSA NEWS

Rabu (27/10/2021) Kota Dumai tergenang banjir di akibatkan curah  Hujan yang cukupu deras dan Ditambah air pasang yang naik, Di minta Perhatian khusus dari Pemerintah kota Dumai untuk mengambil tindakan di daerah yang dianggap rawan banjir.

Wilayah yang digenangi banjir sebagian besar di Kecamatan Dumai Kota, karena wilayah ini dekat dengan laut.

Pantauan Jurnalis Lensa News, hampir di seluruh jalan dan permukiman warga terdampak banjir,
beberapa ruas jalan akses utama juga digenangi banjir, seperti Jln. Belimbing, Jln. Semangka dan juga di Jln.Jaya Mukti, Jln.Sudirman, dan Jln.Sultan syarif kasim.

Pemerintah Kota Dumai dalam hal ini Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM., MARS., Di minta segera Untuk bertindak atas banjir yang di alami Masyarakat Dumai, yang mana dampak dari banjir ini menghambat seluruh aktivitas Masyarakat.

Saat dikonfirmasi media, salah seorang warga Dumai mengatakan, banjir kerap terjadi apabila masuk nya musim penghujan, namun kami meminta perhatian khusus dari Pemerintah Kota Dumai agar mengambil langkah untuk mengantisipasi banjir-banjir yang akan melanda kedepan hari nya.

“Kami berharap kepada Walikota Dumai untuk bisa membantu kami, dan segera bertindak untuk mengatasi banjir yang kami alami, rumah kami terendam banjir pak”, ungkap Warga terdampak banjir di Jln.Kusuma Jaya Mukti.

Banjir juga merendam ruas jalan di Kota Dumai, mengakibatkan banyak kendaraan, khusus nya Sepeda motor yang tidak bisa hidup karna terendam banjir.

 

Penulis : RHS

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: