Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Undang Media Sosialisasi Kehumasan dan Jurnalistik

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Undang Media Sosialisasi Kehumasan dan Jurnalistik

DUMAI, LENSA NEWS

Bertempat di ruang rapat lantai 2, Kantor Imigrasi Kelas II Dumai Jln. Yos Sudarso undang awak media adakan Sosialisasi Kehumasan dan Jurnalistik Dalam Penyebaran Informasi, Rabu (27/10/2021).

Kasie Informasi Rizal dan Jurnalis Feri Windria didapuk sebagai narasumber, dan dibuka Kepala Kantor Imigrasi Rejeki Putra Ginting, S.H., M.Hum., di hadiri kurang lebih 20 awak media.

“Sosialisasi di gelar guna mempererat silaturahmi terhadap jurnalis/media, agar lebih dekat dalam berbagi informasi, baik disegi umum/masyarakat keimigrasian maupun perkembangan atau kegiatan yang ada dikota Dumai.

Dengan di jalinnya kemitraan antara kehumasan Imigrasi dan Jurnalis/Media, mampu berikan atau menyampaikan informasi seputar Keimigrasian,” buka Kakan Rejeki Putra Ginting.

Kasie informasi Rizal kemudian menyampaikan “Harapan kami kedepannya semoga kemitraan ini dapat berjalan dengan berkesinambungan, sinergi dan membangun”.

“Kepada rekan-rekan media saya mengajak mengerti dan kuasai rumus jurnalistik 5W+1H. Agar penyampaian informasi ke publik lebih akurat, lugas dan tuntas. Jadilah seorang Jurnalis yang Profesional, sesuai koridornya,” tambah Feri Windria.

Tanya jawab antara narasumber dan peserta jadi agenda berikutnya.

Acara ditutup dengan pemberian sertifikat dari Pihak Imigrasi kepada peserta sesuai nama, dengan Nomor : W4.IMI.IMI.4–HH.01.04–1612 ditandatangani Kakan Rejeki Putra Ginting tanggal 27 Oktober 2021. Semua nomor Registrasi sertifikat peserta sama semuanya.

Kemudian Foto bersama dan ramah tamah jadi penutup acara.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: