Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

KPU Kota Dumai Lakukan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021

KPU Kota Dumai Lakukan Rapat  Koordinasi dan  Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021

DUMAI, LENSA NEWS

KPU Kota Dumai mengadakan Acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim Kota Dumai pada Kamis, (16/12/2021) dimulai pukul 13.30 WIB.

Undangan yang hadir pada acara ini, yaitu Perwakilan Kapolres Kota Dumai, Perwakilan Dandim 0320 Dumai, Ketua Bawaslu Kota Dumai, Perwakilan Disdukcapil Dumai, Kementrian Agama Kota Dumai, Camat se – Kota Dumai, Ketua Partai Politik se-Kota Dumai dan Universitas/Perguruan Tinggi.

Tujuan dari dilaksanakan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan untuk memperbaharui data pemilih guna mempermudah proses pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih pada pemilu/pemilihan berikutnya.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua KPU Kota Darwis. Kemudian penyampaian masukan dari beberapa instansi terkait data pemilih.

Pada kesempatan ini, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Dumai Parno menyampaikan terkait group Bakohumas. Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian Materi Data Pemilih Berkelanjutan oleh Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU kota Dumai Siti Khadijah.

Kegiatan Rapat Koordinasi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sumber : KPU Dumai

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: