Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

KPU Labusel Sosialisasikan Aplikasi SIAKBA Dengan Wartawan

KPU Labusel Sosialisasikan Aplikasi SIAKBA Dengan Wartawan

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan acara Sosialisasi Aplikasi System Informasi Anggota KPU dan Badan Ad Hoc (SIAKBA) di Ruangan Aula Hotel Grand Suma Bloksongo Kota Pinang, Sabtu (5/11/2022).

Labusel,LENSA NEWS

Dalam kesempatan ini, Komisioner KPU Novrizal Harahap menyampaikan suksesnya Pemilu itu tak lepas dari peran media. Sehingga KPU terus bekerjasama dan memberi informasi kepada rekan-rekan media.

”Dan kita perkenalkan tentang Aplikasi SIAKBA untuk pendaftaran KPU dan Badan AD Hoc ini,” tuturnya dalam kegiatan berthema: Peran Media Dalam Mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 dan Penggunaan Aplikasi SIAKBA.

Novrizal berharap media ikut mengsukseskan Pemili Tahun 2024 dan mensosialisasikan tentang pentingnya Aplikasi SIAKBA untuk pendaftaran KPU dan Badan AD Hoc.

Sementara perwakilan wartawan, Mirwan Hasibuan menyampaikan syukur atas kegiatan yang KPU Labusel ini. Sehingga wartawan mendapatkan informasi lebih bagi soal Pemilu 2024. Sehingga ikut membantu mensukseskan Pemilu 2024 di Labusel nantinya.

Sebagai informasi, SIAKBA adalah Aplikasi yang bertujuan membantu proses pendaftaran dan pengelolaan data Anggota KPU dan Badan Ad Hoc di lingkungan Komisi Pemilihan Umum, PPK, PPS dapat dilakukan secara online.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: