Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 24th September 2021

Lambok F Sihombing Kukuhkan Kepengurusan PBB Kota Dumai Masa Bhakti 2020-2025

Lambok F Sihombing Kukuhkan Kepengurusan PBB Kota Dumai Masa Bhakti 2020-2025

Dumai,LensaNews.net-  – Bertempat di Ballroom Hotel Comforta, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu (DPP PBB) Lambok F Sihombing S.Pd mengukukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Dumai Masa Bhakti 2020-2025, (27/3).

Acara ini turut dihadiri oleh, Walikota Kota Dumai H.Paisal SKM MARS yang diwakili oleh Staff Ahli Fauzan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai Gusri Effendi.

Ketua dan Perwakilan DPC PBB se Provinsi Riau, Organisasi Kepemudaan Kota Dumai, Organisasi Kesukuan Kota Dumai.

Lambok F Sihombing S.Pd pada kesempatan ini mengatakan bahwa, Hadirnya PBB di Kota Dumai harus memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat dan juga bisa menjadi mitra yang baik untuk pemerintah dan forkopimda.

Ia juga turut menyampaikan bahwa, seluruh pengurus PBB yang ada harus bisa terus bersinergi demi terwujudnya visi dan misi organisasi serta, Lambok juga meminta agar roda-roda organisasi bisa dijalankan dengan baik.

Terkhusus kepada ketua DPC PBB Kota Dumai, ia berpesan agar bisa selalu bijaksana dalam mengambil keputusan agar organisasi tetap bisa solid berjalan.

“PBB hadir di setiap daerah untuk bisa memberi kontribusi nyata untuk masyarakat, PBB juga harus menjadi mitra yang baik untuk pemerintah dan forkopimda, untuk Ketua dan Pengurus DPC PBB Kota Dumai, mari sama-sama kita jalankan roda-roda organisasi dengan baik, hal ini tentu saja demi menjaga nama baik dan kesolidan organisasi,” Ujarnya.

Selaku Ketua DPC PBB Kota Dumai, Sahad Hutagalung pada kata sambutannya menyampaikan, PBB mempunyai visi dan misi untuk menyatukan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama orang Batak.

Serta juga bertujuan untuk menciptakan Pemuda Batak Bersatu menjadi kader-kader pemimpin bangsa yang dapat berkontribusi bagi bangsa dan Negara.

Terakhir Pemuda Batak Bersatu dapat menjadi sosial kontrol bagi negara untuk menciptakan good government (pemerintahan yang baik) bagi pejabat negara di mana pun mereka berada.

“Visi dan Misi kita jelas, untuk mewujudkannya tentu saja kita perlu kerjasama yang baik, oleh sebab itu PBB harus bisa menjadi salah satu lentera di tengah-tengah masyarakat,” Jelasnya.

Walikota Kota Dumai, H Paisal SKM MARS yang diwakili Staff Ahli Fauzan mengapresiasi hadirnya PBB di Kota Dumai.

Fauzan juga turut mengajak PBB untuk menjadi salah satu pengontrol dan pemberi kritik dan saran demi kemajuan Kota Dumai.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran PBB di Kota Dumai. Untuk mewujudkan keinginan dalam mensejahterakan masyarakat, pemerintah butuh pengontrol dan pemberi kritik serta saran, kami harapkan PBB bisa menjadi salah satunya,” Ujar Fauzan.

Pada kegiatan ini juga, turut serta dilantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB se Kota Dumai, yang mana dilantik secara langsung oleh Sahad Hutagalung selaku Ketua DPC PBB Kota Dumai.

Pelantikan pengurus PBB ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan tarian tor-tor anak-anak serta tarian lima sub Etnis Batak.

Tak lupa juga, di hari yang sama, Ketua Umum DPP PBB Lambok F Sihombing S.Pd turut meresmikan sekretariat PBB Kota Dumai yang beralamat di Jalan Ombak.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: