Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 23rd September 2021

“Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Berbagi Sembako Dalam Tajuk #KumhamPeduli “

“Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Berbagi Sembako Dalam Tajuk #KumhamPeduli “

TELUK KUANTAN,LensaNews.net- Pihak Lapas kelas IIB Teluk Kuantan melaksanakan kegiatan berbagi sembako dalam tajuk #KumhamPeduli yang juga dilaksanakan serentak seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Indonesia melalui virtual pada Kamis, (29/07/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas, Yordani, Amd.IP, S.sos, M.H. serta didampingi seluruh pejabat struktural Lapas. Kalapas Taluk Kuantan dalam wawancara nya menyampaikan, ” Bahwa kegiatan aksi yang bertajuk #KumhamPeduli pada pagi ini merupakan bentuk kepedulian ASN Kemenkum HAM khususnya Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan terhadap masyarakat sekitar yang terdampak pandemi covid 19 serta masyarakat yg tergolong kurang mampu.

Dalam aksi ini Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan membagikan 30 paket sembako terdiri dari Beras, gula, mie Instan, susu kental manis, dan minyak goreng. Harapannya dengan bantuan ini kiranya dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 khususnya masyarakat Teluk Kuantan.” Ujarnya.

Ditambahkan Aldino Octalaperta, SH selaku Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Teluk Kuantan, Kegiatan ini bersifat sosial yang dilakukan langsung kepada masyarakat, disini kami sangat senang karena bisa melakukan kegiatan seperti ini di tengah Pandemi seperti saat ini.

“Allhamdullilah kita dari Lapas kelas IIB Teluk Kuantan merasa senang dan bangga karena kita bisa membantu masyarakat yang terdampak dari Pandemi covid 19 saat ini, melanda di negeri kita ini. Kita sangat berharap Pandemi covid 19 ini bisa berakhir.”katanya.

Disini kita sangat mengapresiasi kepedulian dari ASN Kemenkum HAM khususnya Teluk Kuantan, yang mau melihat langsung kesusahan masyarakat sekitar kita yang terkena dampak dari Pandemi ini.

Dan kami dari Lapas Teluk Kuantan insya allah akan terus melukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan dapat membantu masyarakat sekitar.”Tutupnya.

 

Editor : Ryan siburian

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: