Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

Menjamin Keamanan, Viral Blast Global Hadir di Kota Dumai, Mari Investasi !!!

Menjamin Keamanan, Viral Blast Global Hadir di Kota Dumai, Mari Investasi !!!

DUMAI, LENSA NEWS

PT Trust Global Karya adala perusahaan edukasi money management yang fokus di bidang edukasi jual beli mata uang asing.

Perusahaan ini memiliki kerjasama eksklusif dengan PT Asia Smart Digital yang bergerak di bidang pengembangan piranti lunak/ software treading dan pialang treading.

Kedua perusahaan tersebut telah memiliki perijinan dari Kementerian Perdagangan dan Kementerian Komunikasi dan Informasi

Busari Muslim S Sy M IP seorang pengusaha dan politikus ternama di Kota Dumai yang memotori terselenggaranya acara sosialisasi dengan menghadirkan motivator dari bisnis investasi Viral Blast Global dibawah naungan PT Trust Global Karya.

Bertempat di salah satu rumah makan ternama lantai 2 di jalan Jendral Sudirman (Rabu, 09/12/2 siang, Mislan salah seorang putra kelahiran Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti Propinsi Riau 32 tahun lalu sukses menjalankan bisnis investasi tersebut.

Mislan yang pernah belajar IT, pernah bekerja sebagai tukang cuci mobil dan bahkan pernah membuka usaha kafe di Kota Pekan Baru dan mengalami kerugian pada bulan Juli tahun 2020 lalu karena dampak pandemi Covid 19.

Namun dalam kurun waktu tiga bulan dengan kerja keras dan kesungguhan menjalankan proses perusahaan dengan cara memasarkan software treading, Mislan berhasil mendapatkan satu unit mobil BMW.

“Karena kerja keras dan kesungguhan saya maka saya bisa mendapatkan satu unit BMW dalam tempo tiga bulan dengan cara memasarkan tentang shofware treading ini dan perusahaan ini satu – satunya yang mempunyai program proteksi di Indonesia yang resmi tercatat dalam hukum Indonesia”, ungkap Mislan.

Viral Blast Global yang mempunyai misi “Menciptakan jutaan peluang usaha dan menciptakan sumber penghasilan yang berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia dengan berfokus pada perubahan zaman di era digitalisasi” telah berkembang dan berada di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Makasar, Bali, Medan, Samarinda, Bekasi, Bandung dan Pekan Baru.

Untuk lebih meyakinkan masyarakat dalam mengikuti atau bergabung dan turut serta berbisnis investasi jangan salah dalam memilih perusahaan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat apabila ingin bergabung pada salah satu perusahaan dalam segi bisnis investasi maka pelajarilah terlebih dahulu rekam jejak perusahaan tersebut dengan mempelajari edukasinya agar dapat meraih sukses secara berjamaah”, tutur Mislan.

Viral Blast Global salah satu pilihan yang tepat dan tak perlu diragukan lagi jika kita ingin bergabung dalam investasi karena Viral Blast Global lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam berinvestasi dengan slogan “Ragumu, Rugimu”.

Kalau tidak dimulai dari sekarang maka kapan lagi. Mari kita berfikir cerdas dalam mengelola dan menggunakan uang kita agar tidak salah atau tergelincir, terang Mislan.

“Aku, kamu dan kita bisa jadi pengusaha jika tidak salah memilih perusahaan sebagai tujuan bisnis kita. Mari kita mempromosikan bersama sahabat, keluarga dan kerabat. Apa itu Viral Blast Global”, ujar Busari Muslim menambahkan.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: