Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Walikota Dumai Apresiasi Kegiatan Pasar Murah Yang Dilakukan PT Nagamas Palm Oil Lestari

Walikota Dumai Apresiasi Kegiatan Pasar Murah Yang Dilakukan PT Nagamas Palm Oil Lestari

DUMAI, LENSA NEWS

PT. Nagamas Palmoil Lestari – Dumai laksanakan kegiatan Pasar Murah berupa Minyak Goreng dengan harga Rp. 14.000 per liter. Agenda kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di 8 Kelurahan yang ada di Kota Dumai  secara 2 tahap. Untuk kegiatan Pasar Murah berupa Minyak Goreng pada hari ini, selain di Kelurahan Bintan Kec. Dumai Kota juga diadakan di Kelurahan Tanjung Palas Kec. Dumai Timur.

Kegiatan hari ini Bertempat di Kantor Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Bintan, kegiatan Pasar Murah ini dihadiri Oleh Camat Dumai Kota Indra Safawi, S. Sos. M.Si, Lurah Bintan Joko Susilo, S.Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintan, Manager PT Nagamas Palmoil Lestari AB Siregar dan Masyarakat Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai. Senin, (13/12/2021).

Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos. M.Si  melalui Lurah Bintan Joko Susilo, S.Sos membuka kegiatan Pasar Murah ini, beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Nagamas yang telah melakukan kegiatan pasar murah ini.

“Karena dengan adanya kegiatan pasar murah berupa Minyak Goreng dengan Harga 14.000/liter, ini akan dapat membantu masyarakat disaat adanya kenaikan harga dari minyak goreng saat ini,” ucap Joko Susilo.

Sementara Manager PT. Nagamas Palmoil Lestari AB Siregar juga turut menyampaikan, bahwa kegiatan Pasar Murah berupa Minyak Goreng ini adalah dalam rangka kepedulian Perusahaan kepada masyarakat akan dampak dari naiknya harga minyak goreng di pasaran seharga Rp.19.000 – Rp. 20,000/liter, makanya kami dari Perusahaan berinisiatif melakukan kegiatan pasar murah ini dengan harga Rp. 14.000/liter.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pasar murah berupa minyak goreng ini dapat membantu meringankan masyarakat disaat kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ungkap AB Siregar.

“Serta untuk kegiatan besok, Kita akan memulai kembali kegiatan pasar murah tahap 2 di Kelurahan Buluh Kasap dan Kelurahan Jaya Mukti,” pungkas AB Siregar.

Ditempat dan waktu terpisah awak media mencoba mengkonfirmasi Lurah Tanjung Palas Aga Muhaimin, A.Md Via Seluler, beliau mengatakan Kami dari pihak Kelurahan mengucapkan terimakasih kepada PT Nagamas karena telah menjalankan programnya berupa pasar murah berupa minyak goreng murah kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu ekonomi masyarakat disaat pandemi seperti sekarang ini,” sebut Aga.

Walikota Dumai H. Paisal, SKM. MARS saat dikonfirmasi Via WhatsApp menyatakan, Pemko Mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan PT. NAGAMAS.

“Dimasa pandemi covid ini dapat mengurangi beban masyarakat Kota Dumai dan kita berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin untuk kedepannya,” ucap H. Paisal.

Sumber : Brantas.co

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: