Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Menutup Secara Resmi Pekan Kreatifitas dan Olimpiade Tingkat SD/MI, H. Paisal: Dukung Program Dumai Khidmat Pendidikan

Menutup Secara Resmi Pekan Kreatifitas dan Olimpiade Tingkat SD/MI, H. Paisal: Dukung Program Dumai Khidmat Pendidikan

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menutup secara langsung Pekan Kreatifitas dan Olimpiade Tingkat SD/MI se Kota Dumai Tahun Anggaran 2021/2022 bertempat di Halaman SMP N 2 Dumai, Jumat (19/11/2021).

Selama 5 hari Pekan Kreatifitas dan Olimpiade yang ditaja SMP N 2 ini telah terlaksana dengan baik, yang mana sebelumnya dibuka secara resmi oleh Asisten II Setdako Dumai.

Sebanyak 19 cabang lomba diikuti oleh Siswa/i pilihan dari tiap SD/MI se Kota Dumai, diantaranya lomba MTQ, Tahfidz, Da’i, Kaligrafi, Adzan, Olimpiade IPA, Matematika, B. Inggris, IPS, Spelling BEE, Mendongeng, Cipta Baca Puisi, Poster, Solo Song, Syair, dan lain-lain.

Para siswa/i berlomba dan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Sekolah demi merebut Piala Bergilir Pekan Kreatifitas dan Olimpiade Tingkat SD/MI se Kota Dumai SMP N 2 Dumai.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP N 2 Dumai mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak diantaranya Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Dumai, Komite SMP N 2 Dumai, pihak sponsor, serta seluruh panitia pelaksana yang telah mendukung acara ini hingga terlaksana dengan baik.

Disisi lain, Kepala Disdikbud Kota Dumai, Hj. Yusmanidar, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menoreh prestasi.

Harapnya, bagi yang berhasil memenangkan perlombaan agar terus berusaha, mempertahankan apa yang telah mereka capai dan terus tingkatkan potensi diri.

“Kemudian untuk yang belum berkesempatan menjadi pemenang, kami berharap agar jangan mudah menyerah, jangan berkecil hati, dan tetap semangat. Dengan ditajanya lomba ini semoga menciptakan generasi penerus yang berprestasi berkarakter, beriman, dan bertakwa,” tutur Hj. Yusmanidar.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: