Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

Meranti harus aman sesuai dengan Visi Maju Cerdas dan Bermartabat, Bupati dukung terkait kerukunan umat beragama.

Meranti harus aman sesuai dengan Visi Maju Cerdas dan Bermartabat, Bupati dukung terkait kerukunan umat beragama.

MERANTI, LENSA NEWS

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau Audensi dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH. Rabu (22/12) di rumah dinas Bupati jalan dorak selatpanjang.

Forum Kerukunan Umat beragama (FKUB) memiliki peran strategis dalam mengelola keberagaman dan merawat kerukunan, mensosialisasikan dan mempromosikan nilai-nilai moderasi beragama yang dapat mendorong kerukunan dan toleransi di antara berbagai elemen masyarakat.

Seperti yang disampaikan Rasyidi selaku Sekretaris FKUB Provinsi Riau mengatakan bahwa tujuan kedatangannya untuk bersilahturahmi dan membantu pemerintah termasuk pemerintah Kabupaten Kepulauan meranti menciptakan kerukunan umat beragama.

Menyambut Kehadiran pengurus FKUB Provinsi Riau Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengucapkan Selamat datang di Meranti dan Pemerintahan kabupaten sangat mendukung terkait kerukunan umat beragama.

Bupati menyampaikan bahwa beliau bersama pimpinan Forkompinda sepakat Meranti harus aman sesuai dengan simbolis Maju Cerdas dan Bermartabat.

Bupati mempunyai program Mulai Januari anak-anak yang sudah sekolah diwajibkan sholat magrib berjemaah di mesjid, dan sholat berjamaah di sekolah.

Bupati juga menambahkan bahwa terkait percepatan vaksinasi 70 persen saat telah tercapai, dan kita akan memberi hadiah kambing bagi kecamatan yang telah dulu tercapai mengejar target 70 persen vaksinasi.

Diakhir silahturahmi tersebut FKUB Provinsi Riau memberikan sebuah buku Peraturan Bersama Menteri Agama dan Menteri dalam Negeri. (Prokopim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: