Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Minggu Ceria Kelenteng Hock Liong Kiong Dumai Dikunjungi Tamu Dari Luar Kota

Minggu Ceria Kelenteng Hock Liong Kiong Dumai Dikunjungi Tamu Dari Luar Kota

DUMAI, LENSA NEWS

Dumai, Minggu ( 24/07/2022 ) Kelenteng Hock Liong Kiong Dumai, ramai dikunjungi oleh tamu dari luar kota. Kunjungan ini merupakan ajang perkenalan antara masyarakat tiong hua Dumai dan masyarakat tiong hua luar kota Dumai.agar terjalin hubungan yg erat dan sekaligus menanam kan rasa persaudaraan antara sesama umat tiong hua.

Saat team redaksi menemui salah seorang tamu yang berkunjung pada saat itu sekaligus mewawancarai beliau.
Beliau mengatakan kunjungan ini adalah lanjutan dari kunjungan sebelum nya.

Kami terkesan dengan pembangunan kelenteng dan juga pentas yang disedia kan untuk bernyanyi .

Dilengkapi dangan desain dekorasi yang indah dan sound sistem yang luar biasa bagus nya.sehingga para tamu bisa bernyanyi dengan suka ria diatas pentas.

Rombongan tamu yang datang saat ini berasal dari beberapa kota yang berbeda,seperti pekan baru ,siak , dan duri.

Saya mewakili dari rombongan tamu yang hadir pada hari ini. Mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada panitia dan pengurus kelenteng Hock Liong Kiong Dumai yang telah memberi kami kesempatan dan menyambut kami dengan baik.

Sebagai penutup saya juga ingin mengatakan bahwa ini bukan kunjungan kami yang terakhir dan kami akan datang kembali kesini suatu saat nanti bersama rekan rekan dan rombongan kami untuk menikmati nuansa indah nya kelenteng Hock Liong Kiong.

Tak sampai disana. Team redaksi juga meminta konfirmasi kepada salah seorang pengurus kelenteng hock liong kiong, yaitu Bapak Kong Hua yang ditugaskan sebagai pengurus pentas dan sound sistem.

Beliau mengatakan bernar yang disampaikan para pengunjung berserta rombongan, mereka sangat terkesan dengan pembangunan dan pentas yang kita fasilitasi buat mereka.

Bapak Kong Hua juga menyampaikan semoga kedepan nya kunjungan kunjungan seperti ini akan terus meningkat di kelenteng kita.

Agar masyarakat luar kota bisa mengenal lebih jauh tetang kelenteng kita.. dan kita akan berusaha kedepan nya Kelenteng Hock Liong Kiong akan menjadi salah satu icon dan maskot kota dumai nanti nya.

Redaksi

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: