Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Sunday 16th June 2024

MUSCAB Ke 2 & Pelantikan BPC HIPMI Labusel Dilaksanakan Di Grand Suma Hotel

MUSCAB Ke 2 & Pelantikan BPC HIPMI Labusel Dilaksanakan Di Grand Suma Hotel

Labusel,LENSA NEWS

Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Ketua,Sekretaris,Bendahara(KSB) ke-2 dalam rangka yaitu Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labuhanbatu Selatan untuk masa bakti 2024-2027.

Acara diselenggarakan dengan meria di CONVENTION HALL GRAND SUMA HOTEL, Blok Songo,Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Senin, 13 /5/2024.

Acara tersebut diawali dengan lagu Indonesia Raya,Himne HIPMI,pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Muhammad Rivai Nst,penyerahan bendera Pataka,sumpah para peserta anggota.

Acara dihadiri perwakilan HIPMI daerah dari berbagai daerah yaitu Sergei,Labura dan Labuhanbatu tuan rumah Labusel juga dari berbagai tokoh penting, antara lain Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo, Sekretaris Umum S.F. Yudha, Bendahara Dian Iskandar, Nst. Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, Wakil Bupati H. Amad Fadli Tanjung, S.Ag, Sekretaris Daerah H.Hery Wahyudi, M.S.STP. M.AP, serta berbagai unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Labuhanbatu Selatan,Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak S.H.MH, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan,Dr. Bayu Setyo Pratomo, SH.M.H, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, Ari Wibowo Anggota DPRD Labusel dari Fraksi Gerindra, pelaku usaha dan pengembang usaha dari Labuhanbatu Selatan, Ketua Ormas GRIB Labuhanbatu Selatan Abdul Situmorang,Ketua Ansor, Khoirunas,Insan Pers, serta undangan lainya.

Lebih dari 20 orang pengurus ini dilantik oleh sekretaris umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ditandai penyerahan bendera Pataka kepada ketua HIPMI Kota Medan periode 2024 – 2027 serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam sambutanya Bupati Labusel H.Edimin menyampaikan bahwa pemerintah siap mendukung penuh dan berkolaborasi dengan HIPMI tentunya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang lebih baik kedepannya.

HIPMI sebagai organisasi dengan dasar hukum yang jelas,pemerintah sangat berharap banyak dengan kehadiran pengusaha muda ini untuk membantu mendongkrak pertumbuhan Ekonomi yang ada di Labuhanbatu Selatan ini “Pungkas Bupati.(Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: