Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 16th May 2024

Wabup H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag Resmi Menutup MTQ Dan FSQ ke XV Tahun 2024

Wabup H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag Resmi Menutup MTQ Dan FSQ ke XV Tahun 2024

Labusel,LENSA NEWS

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke XV tahun 2024 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Kecamatan Kotapinang pada Sabtu malam (11/5/24).

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bupati Labusel H.Edimin, Anggota DPRD Labusel Romadon Nasution SH., Sekretaris Daerah H. Heri Wahyudi M.SSTP.MAP, Forkopimda, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, serta berbagai tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan pelaksanaan MTQ dan FSQ ke XV tingkat Kabupaten Labusel. Dia juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah meraih prestasi dalam perlombaan tersebut.

Dia mengingatkan para peserta yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati, melainkan melihat kegagalan sebagai kesempatan untuk lebih berkembang di masa mendatang. Wakil Bupati juga menekankan pentingnya pemahaman, penghayatan, dan pengamalan isi Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, yang menjadi tujuan utama dari pelaksanaan MTQ dan FSQ.

Acara tersebut diakhiri dengan penurunan bendera Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) dan Lembaga Seni Qasidah Islam (LASQI) oleh Paskibraka. Meskipun hujan turun, semangat Paskibraka tidak surut dalam menunaikan tugasnya. Bendera-bendera itu kemudian diberikan kepada Camat Silangkitang Alvin Pulungan, yang akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ dan FSQ ke XVI.(Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: