Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 20th September 2021

Pangkoarmada I TNI AL Tinjau Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial

Pangkoarmada I TNI AL Tinjau Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial

DUMAI,LensaNews.net- Dari Bandara Pinang Kampai, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksamana Muda Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P beserta Rombongan, Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta Rombongan Forkopimda Provinsi Riau, didampingi Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS bersama Forkopimda Kota Dumai bergerak ke Dermaga C Pelindo Dumai.

Rombongan Pangkoarmada I, Gubernur, dan Walikota Dumai memantau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial yang ditaja oleh Lanal Dumai bekerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai dan Kapal Rumah Sakit KRI Semarang 594.

Pelaksanaan vaksinasi massal tampak berjalan aman, lancar, dan kondusif. Para peserta vaksin terlihat menerapkan Protokol Kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

Laksamada Muda Arsyad Abdullah dalam penyampaiannya kepada pers, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi. TNI AL juga turut andil dengan cara melaksanakan program Serbuan Vaksin di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Serbuan Vaksin yang kita laksanakan ini, untuk mempercepat vaksinasi sehingga dapat meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok, agar kita bisa menangkis penyebaran COVID-19. Untuk pelaksaannya kita tak akan berhenti, hingga vaksin ini habis. Jadi kita lanjut terus, selama ada dukungan vaksin. Jadi tidak ada batas waktunya,” tegasnya.

Sebelum meninggalkan lokasi Vaksinasi, Pangkoarmada 1, Gubernur Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau, dan Walikota Dumai menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang turut serta dalam kegiatan serbuan vaksinasi.

 

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: