Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 24th June 2024

Pasca Banjir Satu Anak Tenggelam Meninggal Dunia Di Dusun Ranto Kapal Tanjung Mulia Labusel

Pasca Banjir Satu Anak Tenggelam Meninggal Dunia Di Dusun Ranto Kapal Tanjung Mulia Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Pasca Banjir melanda kawasan Labuhanbatu Selatan beberapa hari ini mengakibatkan 1 anak korban meninggal dunia

Kejadian Pada pukul 17.00 WIB korban nama Upik Kalisa Nasution* sedang bermain-main di teras rumah dengan tem annya, ditinggal oleh Ibunya (Juleha Harahap) yang sedang memasak didapur.

Pada pukul 17.10 Wib Ibunya (Juleha Harahap) kembali ke teras rumahnya utk melihat Korban An. Upik Kalisa Nasution tetapi korban sudah tidak berada di teras rumah lagi, sehingga Ibunya (Juleha Harahap) meminta tolong warga tetangganya untuk melakukan pencarian.

Pada pukul 17.30 Wib Korban An.Upik Kalisa Nasution ditemukan telah terapung/hanyut di bawa kolong dapur rumahnya dalam keadaan meninggal dunia.

Pada pukul 17.40 WIB Korban An.Upik Kalisa Nasution dievakuasi oleh warga kekediaman orangtuanya di Dusun Ranto Kapal, Desa Tanjung Mulia

Pada pukul 19.30 Wib Korban An.Upik Kalisa Nasution karena kondisi air masih keadaan banjir sehingga korban dievakuasi dari Dusun Ranto Kapal Desa Tanjung Mulia ke rumah keluarga orangtua Korban di Dusun Kampung Jawa, Desa Tanjung Medan, Kec. Kampung Rakyat, Kab. Labusel.

Pada pukul 21.00 Wib Korban An.Upik Kalisa Nasution tiba dirumah keluarga orang tua korban untuk disemayamkan di Dusun Kampung Jawa, Desa Tanjung Medan Kec. Kampung Rakyat, Kab. Labusel.

Pada hari Rabu, 03 Januari 2024 sesuai rencana pukul 13.00 WIB setelah Bagda Zuhur Korban An.Upik Kalisa Nasution akan di Kebumikan di TPU Muslim di Dusun Labuhan Desa Tanjung Medan, Kec. Kampung Rakyat, Kab. Labusel

Dengan adanya informasi anak korban banjir pihak Polsek Kampung Rakyat yang dikomandoi Kapolsek AKP OR Tambunan SH Dengan Cepat bergerak menuju lokasi.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: