Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 2nd March 2024

Pembakaran Pondok Milik Sumarno Pekan Tolan Labusel Proses Hukumnya Sepertinya Jalan Di Tempat

Pembakaran Pondok Milik Sumarno Pekan Tolan Labusel Proses Hukumnya Sepertinya Jalan Di Tempat

Labusel,LENSA NEWS

Mapolsek Kampung Rakyat yang dipimpin AKP. Oscar Ravelino Tambunan SH belum bisa mengungkap pembakaran Gubuk milik bapak Sumarno yang berada di Dusun Labuhan Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Diduga proses hukumnya jalan ditempat karna hingga kini 15 Desember 2023 belum bisa terungkap siapa pelaku pembakaran Gubuk tersebut.

Dan pelaku ninja sawit tersebut tetap berlangsung hingga sekarang kemaren tampak Tandan Buah Segar (TBS)tetap di panen OTK diduga yang membakar Gubuk itu juga.

Desa Air Merah belum bisa dikatakan kampung KBN karna diduga Desa tersebut masih banyak siputih diduga masih banyak pemakai

Karna aktifitas warga tersebut yang bukan haknyapun tega mengambilnya bahkan tega membakar Gubuk pemilik kebun sawit bapak Sumarno.

Harap Sumarno pemilik kebun sawit dan pemilik pondok(gubuk) yang terbakar itu kepada “Lensa News” mengatakan harapanya Polsek kampung rakyat cepat menangkap pelakunya.

Dan menangkap pengedar dan pemakai barang haram tersebut yang ada di Dusun Labuhan Desa Air Merah Wilkum Polsek Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(Tim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: