Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

PT.Pelita Agung Agrindistri (PAA) Menggelar Operasi Pasar Murah Di Kelurahan Jaya Mukti

PT.Pelita Agung Agrindistri (PAA) Menggelar Operasi Pasar Murah Di Kelurahan Jaya Mukti

DUMAI, LENSA NEWS

PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) kembali menggelar operasi pasar murah di Kantor Lurah Jaya Mukti pada Sabtu (16/12) pagi. Kegiatan yang sama sebelumnya telah dilaksanakan di dua Kelurahan yaitu Buluh Kasap dan Kelurahan Jaya Mukti dengan total minyak sebanyak 7068 liter yang dipasarkan untuk masyarakat Kota Dumai.

Kegiatan yang sudah menjadi rutininas CSR dari Perusahaan sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk meringankan beban masyarakat dalam menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 seperti yang disampaikan Manager PT Pelita Agung Agrindustri Dumai A.B Siregar didampingi Humas PT PAA Fahd Novian yang ditemui awak media ini mengatakan.

“Perusahan kami PT PAA setiap tahun nya melaksanakan kegiatan pasar murah sebanyak 2 kali untuk menyambut Hari Natal dan Menyambut Lebaran, Semoga dapat bermanfaat, dan kami dari Managemen Perusahaan memohon maaf karena belum bisa memberikan minyak secara gratis kepada masyarakat.”ujar AB Siregar.

Salah satu warga Kelurahan Dumai Kota yang ikut menghadiri gelaran pasar murah tersebut merasa sangat terbantu dengan program pasar murah yang dilaksanakan oleh PT. PAA.“Semoga Perusahaan terus rutin melakukan pasar murah ini, karena kami memang sangat terbantu,” tuturnya.

Untuk diketahui, minyak goreng yang di pasarkan dengan harga 12.500 / liternya. PT. PAA yang merupakan naungan dari Permata Grub ini menjadi salah satu perusahaan yang konsisten dalam menggelar pasar murah. Tak hayal kehadiran pasar murah Perusahaan yang beralamat di jalan Jl. Datuk Laksamana tepatnya areal PT. Pelindo I Dumai ini juga dinantikan oleh para ibu rumah tangga khususnya yang ada disekitaran lingkungan perusahaan.Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: