Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Pemerintah Kota Tanjungbalai Kembali Memberikan Apresiasi Kepada Guru Mengaji, Bilal Mayit, Petugas Kebersihan, Guru RA dan Guru MDTA

Pemerintah Kota Tanjungbalai Kembali Memberikan Apresiasi Kepada Guru Mengaji, Bilal Mayit, Petugas Kebersihan, Guru RA dan Guru MDTA

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Bagian Kesra Setdakot Tanjungbalai kembali memberikan apresiasinya yang diberikan dalam bentuk piagam penghargaan kepada para guru mengaji, bilal mayit, Petugas Kebersihan/Penggali kubur, para Guru Raudhatul Athfal (RA), Guru MDTA dan Guru Sekolah Minggu Se Kota Tanjungbalai. Penyerahan Piagam Penghargaan itu langsung diserahkan Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jalan Sudirman, Tanjungbalai Jumat (14/1/2022).

Plt Wali Kota Tanjungbalai mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan akhir yakni penyerahan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih Pemkot Tanjungbalai yang mana sebelumnya telah melaksanakan pemberian bantuan biaya operasional kepada bilal mayit, guru mengaji, guru RA, guru sekolah minggu, Petugas Kebersihan/Penggali kubur serta guru MDTA se Kota Tanjungbalai.

Apa yang diberikan oleh Pemkot Tanjungbalai tidak sebanding dengan jasa yang telah dilakukan. Meski begitu, Pemkot Tanjungbalai akan terus dan akan selalu memberikan perhatian dan kepeduliannya untuk bapak/ibu sekalian, ungkap Waris.

“Semoga bantuan dan piagam penghargaan yang diberikan ini, InshaAllah bisa menjadi penyemangat untuk bapak/ibu yang menerimanya atas pengabdian dalam menjalankan tugas yang sangat mulia,” ucapnya lagi

“Tidak lah banyak bantuan yang diberikan Pemkot Tanjungbalai ini. Hanyalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah setempat untuk bapak ibu orang tua kami para Ustadz, ustadzah serta para guru sekolah minggu yang berjasa bagi warga di Tanjungbalai,” jelasnya.

 

Dari 1.750 penerima bantuan insentif, terdiri dari 250 orang bilal mayit, 200 orang penggali kubur/petugas kebersihan, guru mengaji 800 orang, guru MDA 250, guru RA 200 orang dan guru sekolah minggu 50 orang.

Diakhir kegiatan, Plt Wali Kota menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada Guru Mengaji, Bilal Mayit, Petugas Kebersihan/Penggali kubur, Guru RA, Guru MDTA dan Guru Sekolah Minggu serta foto bersama.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: