Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 17th May 2024

Pemkab Labusel Hibahkan Enam Unit Modis Kepada Polres Dan Polsek

Pemkab Labusel Hibahkan Enam Unit Modis Kepada Polres Dan Polsek

Labusel,LENSA NEWS

Dalam menunjang kinerja Kepolisian Pemkab Labusel melalui pemkab Labusel Bupati menghibahkan enam Mobil Dinas (Modis) satu diantaranya mobil patroli Dauble Cabin triton untuk layanan TPTKP Polres, serta lima modis Toyota Rush tipe GR buat Kapolsek dibagi lima Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan

Adapun penandatanganan berkas serah terima Mobil Dinas antara Bupati H.Edimin dengan Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak SH.MH. dilaksanakan diruangan dinas Bupati dan penyerahan Mobil Dinas dilaksanakan dilapangan kantor Bupati Jalinsum Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang Kamis (02/05/2024).

Bupati beri arahan kepada Lima Kapolsek yang ada di Polres Labuhanbatu Selatan (Foto By: Muklas).

Bupati, buat Kapolsek-Kapolsek dilima Kecamatan jadikan kinerja sebagai ladang amal, apalagi siang ini lima Kapolsek sudah bisa membawa modis sebagai penunjang kinerja untuk yang lebih bagus sebagai pengayom masyarakat saya.

Saya, tahu situasi jarak tempuh empat Polsek ke Polres kecuali Polsek Kotapinang memakan waktu berjam-jam, namun setelah mendapatkan mobil dinas jarak tempuh tidak lagi dipersoalkan, ungkap Edimin.

Terjadinya penyerahan enam modis ini semuanya atas prakarsa dorongan Kapolres dan Waka Polres, yang setiap saat andil membantu kinerja Pemkab, dalam memberantas premanisme, peredaran narkoba serta kenakalan-kenakalan lainnya.

Kapolsek Kotapinang AKP Krisnat Indratno SH pada media Online “Lensa News” mengatakan saya atas nama Kapolres sangat bangga dan berterimakasi kepada Pemkab di kepemimpinan H.Edimin yang selalu mengerti dan sigab kepada Kepolisian.

“beliau tau serta ngerti situasi zona dilapangan yang serba keterbatasan, apalagi saat ada kejadian, kita selalu kekurangan transport, terimakasih pak Bupati semoga selalu sehat selalu” kata Krisnat.

Disamping itu H. Dhamhuri Parapat anggota DPRD dari Fraksi PPP, saat mendengar adanya pembagian lima modis toyota rush guna menunjang kinerja dari Kepolisian.

“Saya tercengang tempo hari yang kami bahas untuk modis untuk kepolisian adalah modis dauble cabin, kok jadinya toyota rush”

Kita tau sendiri kondisi lapangan di Kecamatan Silangkitang, Kecamatan Langga Payung, Kecamatan Kampung Rakyat, Kecamatan Torgamba lapangan sangat ekstrim, tapi ya udalah semua keputusan ada ditangan pimpinan yaitu Bupati sebagai pemegang/pengguna anggaran tutup beliau.(Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: