Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 17th May 2024

Pemkab Labusel Peringati Hardiknas Tahun 2024 Dihalaman Kantor Bupati

Pemkab Labusel Peringati Hardiknas Tahun 2024 Dihalaman Kantor Bupati

Labusel,LENSA NEWS

Pemkab Labusel Peringati Hardiknas Tahun 2024,
Pemkab Labusel Peringati Hardiknas Tahun 2024
Labuhanbatu Selatan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selayan (Labusel) Melaksanakan Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag di Halaman Kantor Bupati Labusel, Kamis (2/5/2024).

Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset RI, dan Teknologi bahwa lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbudristek. Menjadi pemimpin dari gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia.

“Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan,” ucap Wabup ketika membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset RI.(Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: