Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 15th June 2024

Penilaian Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Riau, Asisten I: Semoga Kota Dumai Menjadi yang Terbaik

Penilaian Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Riau, Asisten I: Semoga Kota Dumai Menjadi yang Terbaik

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten I H. Yusrizal bersama Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini Paisal menyambut tim penilai kader posyandu berprestasi tingkat Provinsi Riau di Posyandu Mawar Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, Selasa (16/11/2021).

Posyandu Mawar pada tahun ini dipilih untuk mewakili Kota Dumai dalam perlombaan posyandu berprestasi tingkat Provinsi Riau.

Adapun maksud dan tujuan dari penilaian ini adalah untuk melihat secara langsung aktifitas dan kemampuan Kader dalam memahami tugas pokok dan fungsinya, mengetahui manfaat Posyandu bagi masyarakat, mengetahui dukungan dari dinas yang terkait, mengetahui dukungan Masyarakat dalam meningkatkan partisipasi dan swadaya pengelolaan dan menetapkan Kader posyandu berprestasi terbaik tingkat Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Asisten I, H. Yusrizal selamat datang kepada rombongan Tim Penilai Kader Posyandu Berprestasi tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai Kota Idaman.

Lanjutnya, dalam penilaian ini bukan untuk mencari kesalahan melainkan untuk melihat dan membina sampai dimana kelebihan satu Kader dalam melaksanakan tugasnya dilapangan.

“Selamat bersaing kepada Kader Posyandu Kota Dumai dan dengan kunjungan tim penilai ini, saya berharap kepada Kader-Kader Posyandu untuk dapat termotivasi untuk meningkatkan kompetensi diri dan mengoptimalkan kinerja di Posyandu. Semoga Dumai menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kota Dumai juga memberikan ucapan tahniah dan selamat atas terpilihnya Posyandu Mawar mewakili Kota Dumai dalam penilaian kali ini.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: