Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 17th June 2024

Plt Wali Kota Tanjungbalai Beri Motivasi Saat Kunjungi Pasien RSUD Dr Tengku Mansyur Dan Minta Pelayanan Lebih Ditingkatkan

Plt Wali Kota Tanjungbalai Beri Motivasi Saat Kunjungi Pasien RSUD Dr Tengku Mansyur Dan Minta Pelayanan Lebih Ditingkatkan

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib melakukan kunjungan spontan ke RSUD Dr Tengku Mansyur, Selasa pagi (25/1/2022). Dalam kunjungannya itu, Plt Wali Kota selain melihat kembali fasiltas yang ada baik sarana dan prasana RSUD juga memberikan motivasi kepada para pasien yang menjalani perawatan serta melihat langsung kesiapan rumah sakit memberi layanan kepada masyarakat.

Dalam kunjungan spontan itu, Plt Wali Kota melihat seorang bayi yang baru lahir dan pasien yang sedang dirawat lainnya. “Plt Wali Kota menyampaikan selamat kepada keluarga yang baru mendapatkan anugerah dan buat yang sedang sakit semoga Allah memberikan kesehatan dan kesembuhan seperti sedia kala. Amin,” doa Waris di sela berbincang dengan pasien.

Dalam perbincangan itu, Plt Wali Kota terus memberi semangat dan motivasi kepada para pasien dan keluarga agar tetap bersabar menjalani pemulihan saat dirawat di RSUD.

Selanjutnya, Plt Wali Kota juga menggelar rapat internal dengan seluruh ASN dan tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD agar pelayanan kesehatan masyarakat terus ditingkatkan, masyarakat yang datang dan dirawat kalau bisa pulang dalam keadaan sehat dan bahagia, tegasnya.

Plt Wali Kota mengarahkan fasilitas yang kurang layak harus segera di perbaiki. Waris mengatakan, “Saya menginginkan untuk perbaikannya fasilitas seperti ruangan pasien secara profesional, agar RSUD dapat bersaing dan benar benar dihuni oleh para pasien yang dirawat dengan”, ungkapnya.


Sebelum meninggalkan RSUD, Plt Wali Kota meninjau beberapa bangunan RSUD yang sedang direhab didampingi KTU RSUD Tiur Rismawati dan Lurah Pantai Burung, Erwin.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: