Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Plt Wali Kota Waris Thalib Menjadi Khatib Salat Jumat di Masjid ittihadul ibadah Kelurahan Muara Sentosa

Plt Wali Kota Waris Thalib Menjadi Khatib Salat Jumat di Masjid ittihadul ibadah Kelurahan Muara Sentosa

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menjadi Khatib dalam Salat Jumat di Masjid ittihadul ibadah, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Jumat (28/1/2022). Saat tiba di lokasi, Waris disambut BKM Masjid Burhanuddin Panjaitan dan jamaah.

Sebagai Khatib, Plt Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan beberapa hal yang mana pada intinya bagaimana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan meneladani sifat-sifat Rasulullah.

Dalam khotbahnya, Waris menyampaikan kepada jamaah marilah kita tingkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan sebenar-benar taqwa; yaitu dengan mengamalkan apa yang diperintahkan oleh-Allah dan Rasul-Nya yang mulia nabi Muhammad shallallahu ’alaihi wa sallam, serta menjauhi segala larangan kedua-Nya semoga kita selalu mendapat hidayah menuju keselamatan dunia dan akhirat.

“Jemaah, yang dimuliakan Allah SWT. Bagaimana juga kita belajar tentang sifat-sifat Rasulullah, bahwa semua ini untuk menjadikan kita manusia yang berilmu dan beriman. Ketika sudah menjadi manusia yang berilmu dan beriman tentu menciptakan kita manusia yang selalu beramal soleh dan berakhlakul kharimah,” Pungkasnya.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: