Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th May 2021

PT. PDC Santuni Anak Yatim Pada Acara Buka Puasa Bersama

PT. PDC Santuni Anak Yatim Pada Acara Buka Puasa Bersama

Rokan Hilir,LensaNews.net- PT Patra Drilling Contractor (PDC) selaku kontraktor dari Proyek Pipa Blok Rokan, bersama wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs Djamiludin mengadakan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara itu digelar, Senin (26/04/2021) dihalaman rumah Djamiludin, di Balam KM4. Puluhan anak yatim yang mendapat santunan itu berasal dari tiga desa di Kecamatan Bangko Pusako, yakni Kepenghuluan Bangko Permata, Kepenghuluan Bangko Jaya dan Kepenghuluan Pematang Ibul.

Turut hadir dalam acara itu, Wabup Rohil Drs Djamiludin, Budi Manager Corporate Secretary PDC, Pugu selaku projek Manager PDC, Kapolsek Bangko Pusako, Kepala Puskesmas Bangko Pusako, Datuk Penghulu Bangko Permata, Bangko Jaya dan Pematang Ibul.

Dalam sambutannya, Wabup Rohil mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan PDC yang memiliki rasa kepedulian terhadap terhadap anak yatim yang berada di wilayah kerjanya.

Selain itu lanjut Wabup, selain mendapat berkah dari menyantuni anak yatim, doa anak yatim juga sangat mudah dikabulkan oleh Allah agar program maupun proyek yang sedang dikerjakan PDC berjalan aman dan lancar.

Parmin selaku Datuk Penghulu Bangko Permata juga memberikan apresiasi kepada PDC yang perduli terhadap warga Bangko Pusako. Menurutnya, santunan ini merupakan momen yang tepat terutama saat bulan puasa dan masa pandemi covid19 ini sangat membantu meringankan beban anak yatim.

“Kami mewakili anak-anak yatim yang ada disini, mendoakan agar PDC agar diberi kemudahan setiap pekerjaan demi kesuksesan bangsa dan negara ini,” ucapnya.

Sementara itu, Budi Manager Corporate Secretary PDC mengatakan, proyek Pertamina penggantian pipa ada sepanjang 360 KM. Karena hal itu bukanlah pekerjaan yang ringan, oleh sebab itu pihak perusahaan meminta kerjasama dengan masyarakat dan didoakan agar proyek nasional ini dapat dikerjakan dengan baik.

“Ini juga sudah menjadi kebijakan perusahaan, dimanapun kami beroperasi kami harus bisa merangkul warga sekitar dan juga memberdayakan masyarakat sekitar untuk bekerja diperusahan PDC agar kehadiran perusahaan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,”di paparnya. (H Hendri Rambe)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: