Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Wednesday 23rd June 2021

Wakil Walikota Dumai, Meninggal Dunia Warga Dumai Berduka

Wakil Walikota Dumai, Meninggal Dunia Warga Dumai Berduka

DUMAI,LensaNews.net– Waakil Walikota terpilih Dumai Amris S.Sy yang sebelumnya menjalani perawatan karena terpapar Covid- 19 meninggal dunia pada Kamis (29/05/2021) bertempat di Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru yaitu Rumah Sakit Syafira setelah sempat menjalani perawatan selama beberapa hari.

Amris baru saja dua bulan menjabat Wakil walikota Dumai Amris dilantik bersama Walikota Dumai Paisal terpilih pada 26 Februari 2021 mereka merupakan pemenang pilkada serentak.

Kabar berita meninggalnya wakil walikota Dumai ini diperoleh media LensaNews.net dari beberapa Group Wa dan beberapa orang terdekatnya di media sosial dan meninggalnya wakil walikota Dumai tersebut karena awal nya terpapar oleh virus Covid-19.

Sebelum wafat, Wawako Dumai Amris S.Sy terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan rapid test antigen dan swab PCR oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Minggu (11/04/2021).

Informasi tersebut dibenarkan oleh juru bicara gugus tugas Covid-19 Pemko Dumai, dr Syaiful, Selasa (13/04/2021). Dia menjelaskan bahwa awalnya Wakil Walikota Dumai merasa kurang enak badan lalu memeriksakan diri ke bagian UGD.

“Disana dilakukan rapid test ternyata hasilnya positif. Lalu dilakukan swab PCR juga terkonfirmasi positif.” Ujar Syaiful.

Sebelumnya, riwayat kunjungan Wakil Walikota Dumai terakhir kali adalah menjamu menteri LHK Siti Nurbaya Bakar beserta rombongan bersama Walikota Dumai H Paisal, SKM, Mars.

Dari hasil jamuan itu Syaiful memastikan tidak ada lagi melakukan traking. Meski tidak ada traking tapi Gugus Tugas meminta kepada siapa saja yang merasa ada melakukan kontak langsung dengan Wawako Dumai di anjurkan untuk melakukan rapid test atau swab ke Puskesmas terdekat pungkasnya.

Selamat jalan Bapak wakil walikota Dumai semoga Almarhum mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal kan tabah dalam menghadapi ini semua.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: