Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Rabat Beton Simpang Asam Jawa Teluk Panji Baru 3 Tahun Dibangun Sudah Mulai Hancur

Rabat Beton Simpang Asam Jawa Teluk Panji Baru 3 Tahun Dibangun Sudah Mulai Hancur

Labusel,LENSA NEWS

Jalan Rabat Beton dibangun sekitar September tahun 2020 baru tiga tahun jalan tersebut nampak kopak-kapik jalan tersebut dari Simpang Asam Jawa Torgamba ke Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sudah mulai nampak besi betonya dan semenisasinya nampak pecah dan hancur jalan tersebut kita lihat dari dusun tempel Torgamba,tekongan PT.Milano pondok sawit hingga ke tekongan Pangarungan walaupun ditimbun oleh warga hal tersebut tidak berlangsung lama.

jalan yang rusak tersebut tidak bisa dipilih tak bisa dipilih orang berlalulintas mencari yang aman hingga sampai mau berlanggar sewaktu bepapasan.

Sebelum ada korban jiwa meminta Instansi yang terkait Dinas Pekerjaan Umum(PU) maupun dinas Bina Marga harap warga secepatnya ditambal sulam dengan Aspal karna lebih lengket dibanding ditambal dengan semen.

Diduga Jalan Rabat Beton tersebut dibangun asal jadi dengan sekala prioritas dengan spesifikasi batu Concrete yang kurang kwantitasnya.

Dana APBD yang menelan milyaran rupiah tersebut tampak sia-sia dengan kurangnya pengawasan sekarang sudah mulai Kupak kapik.

Harapan warga sebelum fatal ditambal sulam dengan Aspal dengan sambungan rabat beton di Pertengahan PT.Asam Jawa yang membuat susah pengguna sepeda motor harapanya tetap di tambal dengan Aspal(Hot mix)

Besi beton angker yang mulai tampak yang membahayakan pengguna jalan dari Teluk Panji menuju Kotapinang.

Seperti diungkapkan PJ Kades Pangarungan Yusuf Bahri Nst kepada media ini juga warga yang lain yang setiap hari melintasi jalan rusak parah tersebut.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: