Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 18th July 2024

Relawan kesehatan Idris Bantu Warga Berobat diRSUD Arifin ahmad Provinsi Riau

Relawan kesehatan Idris Bantu Warga Berobat diRSUD Arifin ahmad Provinsi Riau

Dumai, LENSA NEWS

Hidupnya untuk menolong sesama insan insani sejak 14thn lalu itulah Idris asal kota Dumai yang selalu merelakan dirinya membantu warga masyarakat khusus bidang kesehatan nasional.

Barusan saja bulan lalu memberikan pendampingan warga kota Dumai seorang wanita tua lansia dg m diagnosa Limfoma non hadgkin Psudotumor ( Limfoma menyamar menjadi tumor ) selama 18 hr mengingat warga tersebut berasal dari keluarga tidak mampu an.

Saminem…kemudian setelah pulang dari RSUPN Jakarta Pusat dihadapkan kembali dengan Pasien Nefrolitiasis ( Batu Ginjal dg sebaran sistem Perkemihan uretra ) dari Rohul Pedalaman an Mujiono Barus karena pasien tersebut berulang ulang ( rekurensi ) dengan penyakit yang sama awalnya tidak dijamin BPJS KEesehatan dan kita membantunya agar dijamin oleh penjaminan BPJS Kesehatan Nasional.

Kemudian juga dalam waktu bersamaan kita dihadapkan kembali dg Pasien Ca.ovarium dengan meta peritonium warga kota Dumai yang awalnya melakukan perobatan diMalaka Malaysia diMahkota Hospital namun dengan hasil yang belum memuaskan dan tuntas..sehingga kita diminta bantuan untuk memberikan pendampingan lagi bagi warga tersebut kedokteran Onkolog dan ginekology diRSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau.

Alhamdulillah semua warga masyarakat mendapatkan perlakuan pelayanan terbaik dari nakes nakes dari mulai kedokteran hingga kepala-kepala instalasi termasuk Direktur RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau Drg Wan mammunah fajriatul SpKG yang selaku pembuat kebijakan kebijakan bermutu baik bagi semua pihak terutama dalam kesejahteraan pasien dan keluarganya.

Semoga RSUD arifin ahmad Provinsi Riau menjadi kepercayaan publik sejati diIndonesia terutama ruang lingkup Provinsi Riau…ini harapan saya sebagai Relawan kesehatan Provinsi Riau.Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: