Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Polsekta Kota Pinang Adakan Baksos di Masjid Jami Kota Pinang Labusel

Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Polsekta Kota Pinang Adakan Baksos di Masjid Jami Kota Pinang Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77 tahun, Kapolsekta Kota Pinang AKP.Bastoman Simanjuntak SH beserta jajaran mengadakan Bakti sosial dan pembersihan lingkungan di masjid Kami Kota Pinang jalan lintas Sumatera Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara , Jum’at (16/06/2023).

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bastoman Simanjuntak SH. mengatakan bahwa giat Bakti Sosial ini adalah rutinitas yang dilakukan personil Polres Labuhanbatu Selatan.

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsekta Kota Pinang adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama rumah ibadah.

Selain melaksanakan bakti sosial berupa kebersihan dan pembenahan masjid, kami juga sedikit memberikan alat alat kebersihan berupa sapu, kain pel lantai dan lainnya agar dapat dipergunakan oleh pengurus masjid membersihkan pekarangan dan masjid itu sendiri”.ucap Kapolsekta Kota Pinang AKP.Bastoman Simanjuntak SH.

BKM Masjid Jami Kota Pinang sangat berterima kasih atas partisipasi Kepolisian khususnya Polsekta Kota Pinang dalam hal kebersihan lingkungan Masjid.

“Kami atas nama BKM Masjid Jami Kota Pinang mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan khususnya Polsekta Kota Pinang atas bakti sosial/gotong royong kebersihan lingkungan masjid dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 77 tahun.

Semoga kedepannya Polri makin jaya dan sukses , selalu bersama masyarakat”.ucapnya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: