Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Tim Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara Berkunjung Ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Tim Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara Berkunjung Ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Labusel,LENSA NEWS

Bupati H.Edimin sambut kunjungan tim monitoring Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kunjungan tim monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan tepatnya di Kantor Kepala Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang Selasa 13/06/2023.

Beliau juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keaktifan totalitas Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dikatakannya, lomba Desa pelaksana terbaik PKK merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan peran serta masyarakat, terutama perempuan dalam pembangunan di tingkat Desa. Melalui lomba ini kita dapat melihat upaya nyata dan inovasi yang dilakukan oleh masyarakat Desa dalam mengembangkan potensi lokal,’ucap Bupati.

Dalam kegiatan monitoring lomba Desa pelaksana terbaik ini, kita tidak hanya mencari pemenang, yang lebih penting adalah pembelajaran dan pemahaman bersama mengenai apa yang telah berhasil dan apa yang masih perlu diperbaiki. Setiap Desa memiliki keunikan dan tantangan tersendiri dengan saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, kita dapat belajar satu sama lain dan meningkatkan kualitas pelaksanaan PKK dimasa depan.

Bupati H.Edimin berharap, kegiatan monitoring ini akan memberikan hasil yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Masih Bupati, H.Edimin mengatakan, melalui program PKK, Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah berhasil meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa, mengurangi kesenjangan gender, dan memperkuat peran perempuan dalam pembangunan. Kita semua harus memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap upaya mereka.

Saya juga ingin mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Mari kita bersama-sama menciptakan kondisi yang kondusif bagi perempuan dan anak-anak untuk berkembang secara optimal pembangunan Desa yang inklusif, berkelanjutan, dan sejahtera,’tutupnya.
Turut hadir Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kepala Desa Serta undangan lainnya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: