Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Satu Unit Mobil Toyota Avanza Di Lalap Si Jago Merah

Satu Unit Mobil Toyota Avanza Di Lalap Si Jago Merah

Labusel,LENSA NEWS

Mobil Toyota Avanza milik wak Apek dusun II Desa Perkebunan Sidodadi Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kronologis: mobil Toyota jenis Avanza yang dikemudikan Wak Apek (66) sekira pukul 9:15 wib dari arah Pekan sidodadi menuju Automated People Mover System(APMS) Dusun IV Sidodadi galon pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Mobil miliknya dalam keadaan berjalan yang berjarak lebih kurang 150 meter dari APMS diduga ban belakang sebelah kanan kembangnya uda mulai menipis ban seketika meletus diduga letusan ban mengandung gas metan menyambar bagian selang berbahan bakar Pertalite.

Pada media Online “Lensa News” Wak Apek mengatakan dalam percikan api sempat menyemprotkan Extinguisher(racun api) habis satu pices tidak menyurutkan api. warga sekitar lokasi tidak berani mendekat karna dengan cepatnya api membesar membumbung tinggi dan terdengar empat kali letupan hanya berdoa agar Wak Apek cepat keluar dari dalam mobilnya.

Dengan hentakan tangan dan kaki kaca mobil bisa di pecakan dan bisa menyelamatkan diri dari kobaran api.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya SIM dan STNK juga uang senilai empat juta rupiah (Rp4000.000) hangus terbakar kerugian ditaksir puluhan juta rupiah dan membuat antrian panjang disekitar lokasi beberapa jam, dalam insiden tersebut Wak Apek sedikit syock dan hanya bisa pasrah atas kejadian tersebut.

Eko bersama temanya pemasang Instalasi cable PLN pada “Lensa News” mengatakan dalam kobaran api tersebut menyambar kabel tiga Pasa dan kabel ITR saluran kabel kerumah warga.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: