Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan,S.IP, MSI Hadiri Acara Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Dumai, Masa Bakti 2020-2025

Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan,S.IP, MSI Hadiri Acara Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Dumai, Masa Bakti 2020-2025

DUMAI,LensaNews.net,

Sempena Peringatan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-76, Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.SI, menghadiri Acara Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Dumai, masa Bakti 2020–2025.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Riau, Drs. Syahril Abu Bakar, M.Si bertempat Ballroom Sonaview, Rabu (29/9/2021).

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus PMI Provinsi Riau Nomor: 04/01.03.00/KEP/III/2020 tentang Susunan Pengurus PMI Kota Dumai Masa Bakti 2020-2025 dan Surat Keputusan PMI Provinsi Riau Nomor: 03/01.03.00/KEP/III/2020 tentang Dewan Kehormatan PMI Kota Dumai Masa Bakti 2020-2025 oleh Sekretaris PMI Provinsi Riau Amrina Ramli, S.Sos.

Kemudian, pelantikan dilanjutkan dengan pengucapan ikrar dan penandatanganan berita acara naskah pelantikan Pengurus PMI dan Dewan Kehormatan Kota Dumai Masa Bakti Tahun 2020–2025 yang ditandatangani oleh Ketua PMI Provinsi Riau dan Ketua PMI Kota Dumai, H. Dermawan, S.Sos, serta penyerahan Bendera Pataka.

Ketua PMI Kota Dumai terlantik H. Darmawan S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara pelantikan terkhusus kepada Sekda Kota Dumai yang baru saja dilantik.

“Pelantikan dilakukan tahun ini karena tahun sebelumnya kita terkendala oleh pandemi. Namun sebelum pengukuhan, kami telah melakukan beberapa kegiatan seperti penyemprotan di lingkungan kantor pemerintah, sekolah serta rumah ibadah,” jelasnya.

Pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan Pemerintah Kota Dumai, OPD dan organisasi mitra PMI di Kota Dumai, maupun jenjang di atasnya untuk dapat mewujudkan PMI yang profesional, netral, mandiri dan bergerak bersama masyarakat sesuai visi Palang Merah Indonesia.

“Kami kepengurusan yang baru, memohon bimbingan serta arahan dari segala pihak khususnya Pemerintah Kota Dumai, agar dalam memimpin PMI Kota Dumak kedepan dapat optimal sesuai dengan aturan organisasi,” ungkapnya.

 

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: