Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th September 2021

Sekretaris Daerah Kota Dumai, Hadiri Agenda Pelantikan Dan Pengukuhan Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IKMD)

Sekretaris Daerah Kota Dumai, Hadiri Agenda Pelantikan Dan Pengukuhan Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IKMD)

Dumai,LensaNews.net- Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, Dr. H. Herdi Salioso, SE, MA menghadiri Agenda Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Pekanbaru Periode 2021/2022, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri, Minggu (18/07).

Kedatangan Sekretaris Daerah Kota Dumai disambut hangat oleh Ketua Umum IMKD Muhammad Apif Fikri beserta jajaran. Arak-Arakan Kompang, Silat, dan Tari Persembahan menambah semaraknya acara pelantikan dan pengukuhan pengurus IMKD Dumai.

Pelantikan dan pengukuhan yang mengusung tema Membangun Semangat dan Rasa Tanggung Jawab Berorganisasi di Tengah Pandemi Covid-19 Menuju IMKD Gemilang ini berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir acara.

Sekretaris Daerah Kota Dumai, dalam kesempatan ini mengucapkan tahniah dan selamat kepada Pengurus IMKD Pekanbaru yang baru saja di kukuhkan.

“Semangat terus untuk IMKD Pekanbaru periode 2021-2022, ini merupakan suatu tantangan bagi pengurus untuk menjadi yang lebih baik lagi dalam memberikan berkontribusi nyata untuk Kota Dumai,” sebutnya.

Beliau mengungkapkan bahwa dimasa Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun telah berdampak pada seluruh sektor kehidupan, tak terkecuali di Kota Dumai. Organisasi kemahasiswaan memiliki tantangan tersendiri sehingga harus menyesuaikan kaidah normal baru.

“Jangan jadikan pandemi sebagai penghalang untuk tetap menjalankan amanah. Tentunya butuh kerja keras dan tanggung jawab seluruh pengurus. Dengan menyelaraskan visi, menciptakan peluang, bergandeng tangan demi menemukan strategi yang tepat, dinamis, dan realistis dalam menjawab tantangan zaman, inshaallah harapan IMKD Pekanbaru untuk menjadi organisasi mahasiswa yang gemilang ditengah pandemi akan terwujud,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, H. Herdi Salioso menghimbau kepada seluruh pengurus untuk manfaatkan ilmu dan pengalaman selama dalam berorganisasi untuk menjadi bekal menjadi pemimpin masa depan.

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua KPU Kota Dumai, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Dumai atau yang mewakili, Ketua KONI Dumai atau yang mewakili, Ketua Ketua Paguyuban, serta Ketua-Ketua Organisasi Kepemudaan se Kota Dumai

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: