Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Seorang Tersangka Penulis Toto Gelap Bantah Keras Tidak Pernah Memberi Uang Kepihak Kepolisian Sesuai Berita Yang beredar

Seorang Tersangka Penulis Toto Gelap Bantah Keras Tidak Pernah Memberi Uang Kepihak Kepolisian Sesuai Berita Yang beredar

Labura, LENSA NEWS

Berita di salah satu media oneline menyatakan Pihak kepolisian di Aek Kanopan lakukan tangkap lepas terhadap MH (52) dan diduga ada memberikan uang.

Informasi terhimpun langsung dari pihak terkait yang saat ini masih dalam kondisi kurang sehat inisial MH, setelah dikonfirmasi melalui WhatsApp miliknya Sabtu, 23/09/2023, menyatakan dirinya sebagai tersangka yang seperti dituduhkan di media oneline tidak benar pihak polisi tangkap lepas terhadap dirinya dan memberikan uang kepada pihak polisi agar dirinya bebas.

Namun memohon penangguhan karena MH mengaku kurang sehat dan mengalami derita penyakit akut yang butuh pengawasan medis. Dan MH tetap dalam pengawasan Polisi dan mengikuti jalur Hukum.Dan Selanjutnya dirinya mengsku tidak pernah memberi keterangan apapun kepada pihak oknum wartawan tersebut bahkan bertemu tidak pernah. Jadi saya anggap berita itu sepihak dan bahkan mencemarkan nama baik. Bagi saya dan juga pihak Kepolisian. Dan hingga saat ini jalur hukum masih diterapkan dan saya jalani imbuh MH dengan nada sedih.

“Tidak benar bang saya memberikan uang lima belas juta kepada polisi agar saya lepas, karena saya seorang fakir miskin dan dari mana uang sebesar itu saya miliki justru bapak Polisi yang memeriksa saya rela memberi saya makan dan minum air mineral pada saya diperiksa bang,” kata MH.

“Saya tetap kooperatif dan taat kepada hukum, hanya saya mohon penangguhan karena saya kurang sehat akibat adanya penyakit yang akut yang saya idap dan perlu pengawasan, tetapi higga saat ini saya masih tetap dalam pengawasan pihak kepolisian untuk mengikuti dan menjalani jalur hukum.” Ujar MH saat di konfirmasi media ini pada, Jumat (23/9/2023).

Sebelumnya MH ditangkap di warung Minang Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada 20 Agustus 2023 yang lalu, karena diduga menjadi juru tulis togel online setelah Polisi mendapat informasi dari masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Yuna Gultom saat dikonfirmasi terkait hal ini lewat WhatsApp belum memberi komentar hingga berita ini tiba di redaksi. (MS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: