Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Wabup Labusel Hadiri Sidang Paripurna DPRD dan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah P- APBD tahun 2023

Wabup Labusel Hadiri Sidang Paripurna DPRD dan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah P- APBD tahun 2023

Labusel,LENSA NEWS

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tentang Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun Anggaran 2023 di ruang paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan, Kamis (21/09/2023).

Wabup H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang telah bekerja secara maksimal dengan mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran guna penyelesaian pembahasan rancangan peraturan daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023.

Dilanjutkan, dalam suatu bingkai, kerjasama yang baik serta dilandasi dengan rasa tanggungjawab terhadap pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang kita cintai, dan alhamdulillah pada hari ini, berita acara persetujuan bersama antara Bupati Labuhanbatu Selatan dengan DPRD Kabupaten Labuahanbatu Selatan tentang Rancangan peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 ditandatangani.

Proses awal persidangan sampai kepada penandatanganan berita acara persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 ini patut mendapat apresiasi khususnya kepada Dewan yang terhormat. Dimulai dari tanggapan Dewan yang terhormat melalui fraksi-fraksi DPRD dan kemudian dibahas melalui badan anggaran dan selanjutnya pendapat akhir yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi Dewan yang terhormat yang dapat menerima dan menyetujui atas Rancangan Peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 tersebut untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Wabup melanjutkan, dalam pembahasan rancangan Peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 terdapat catatan pertanyaan serta koreksi yang disampaikan terhadap rancangan Peraturan Daerah yang kami ajukan. Hal ini kita sadari karena merupakan wujud tanggung jawab kita bersama khususnya Dewan yang terhormat dalam upaya meningkatkan dan mensukseskan, pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama-sama kita cintai ini.

Dengan telah selesainya proses persidangan dalam rangka penetapan rancangan Peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 maka tahapan selanjutnya adalah proses evaluasi dari Gubernur Sumatera Utara dan Wabup berharap hal tersebut dapat segera diproses yang selanjutnya,dapat kita tetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Hadir pada sidang paripurna tersebut, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, H. Zainal, dan Sahdian Purba, SH, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para asisten dan Staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, para Sekretaris Perangkat Daerah, dan undangan lainnya.

Sumber : Redaksi

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: