Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Giat Jum’at Curhat Polres Labusel, Wakapolres : Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Giat Jum’at Curhat Polres Labusel, Wakapolres : Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Labusel,LENSA NEWS

Demi memberikan dan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian, Polres Labuhanbatu Selatan menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat salah satunya dengan program “Jum’at Curhat” yang terus dilaksanakan oleh Polres Labuhanbatu Selatan.

Kali ini Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakannya di masjid Amaliah Lingkungan Simaninggir Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (22/09/2023).

Turut serta dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL. BAMBANG G. HUTABARAT SH. MH, Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan AKP. IMAN AZHARI GINTING SH. MH, Kasat Samapta Polres Labuhanbatu Selatan AKP. ZULKIFLI, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Selatan AKP. HENDRI SURBAKTI SH, KA.SPKT Polres Labuhanbatu Selatan IPDA.SYOFIANDI, Kanit Lantas Polsekta Kota Pinang AKP. TARZUKI, Alim Ulama, tokoh masyarakat dan jamaah sholat Jum’at Masjid Alamiah Lingkungan Simaninggir.

Kedapan Akan Berlangsung
Setelah pelaksanaan shalat Jum’at selesai, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol. Bambang G. Hutabarat SH.MH menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah shalat Jum’at.

“Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan mengharapkan kepada kita semua untuk terus meningkatkan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan kita.

Kami juga berharap apabila ada informasi terkait peredaran ataupun penyalahgunaan narkoba dilingkungan kita, segera laporkan kepada kami melalui nomor WhatsApp 082268639110 atau laporkan ke Polsek terdekat”.ujar Wakapolres.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari jamaah masjid Amaliah dengan Polres Labuhanbatu Selatan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat apalagi sebentar lagi kita memasuki tahun politik Pemilu serentak tahun 2024 , kami berharap kita jaga persatuan dan kesatuan demi Labuhanbatu Selatan yang tentram dan damai”.pungkas Kompol. Bambang G. Hutabarat SH. MH.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: