Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

SPN Kota Dumai Kunjungan Ke Kecamatan Sungai Sembilan

SPN Kota Dumai Kunjungan Ke Kecamatan Sungai Sembilan

DUMAI, LENSA NEWS

Dalam rangka percepatan pengembangan dan pembentukan organisasi, serikat pekerja nasional (SPN) Kota Dumai berkunjung ke Kec. Sungai Sembilan, Sabtu (18/12/2021)

Bertempat di kediaman salah satu calon pengurus pimpinan serikat pekerja nasional Kota Dumai tepatnya di kelurahan Tanjung penyembal, Ketua Serikat pekerja nasional Kota Dumai, Mhd Alfien Dicky di dampingi oleh Kabid kewirausahaan, Zulkifli (Datuk Amin) disambut hangat.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperbesar masa anggota yang akan bernaung di Serikat pekerja nasional dan meningkatkan kesadaran pekerja untuk berserikat.

Pada kesempatan tersebut salah satu tokoh masyarakat Kecamatan sungai Sembilan, riwung syyain mengutarakan keinginan dan komitmen nya untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar serikat pekerja nasional Kota Dumai.

“Kami dari Kecamatan Sungai Sembilan khusus nya rekan-rekan pekerja yang selalu berkomunikasi dengan saya, sudah lama memantau kegiatan serikat pekerja nasional Kota Dumai khusus nya pendampingan-pendampingan yang di lakukan. Ucap riwung

“saat mendengarkan penjelasan dari rekan-rekan yang hadir malam ini Makin menguatkan kami untuk bergabung, dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan rapat pembentukan sesuai arahan dari pimpinan serikat”. Tambah riwung

Ketua Serikat pekerja nasional Kota Dumai, Mhd Alfien dicky mengucapkan rasa terima kasih Dan selamat bergabung dalam keluarga besar serikat pekerja Kota Dumai, “Saya kenal baik Mas haji riwung, beliau punya talenta dan Etika yang baik dalam berorganisasi, jadi menurut saya beliau adalah sosok yang tepat untuk membangun serikat pekerja nasional di kecamatan Sungai Sembilan, tuturnya

“tetap satu hati Satu tekad dan satu tujuan, serikat pekerja nasional itu kita” tutup Alfien sembari menjabat tangan calon pengurus nya.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: