Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 17th June 2024

Tahun 2022, Dumai Persiapkan Penilaian Kota Layak Anak

Tahun 2022, Dumai Persiapkan Penilaian Kota Layak Anak

DUMAI, LENSA NEWS

Tahun 2022 ini, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Dumai lagi mempersiapkan penilaian Kota Layak Anak (KLA) yang akan dilakukan Pemerintah Pusat.

“Oleh karena itu, dengan adanya penilaian ini nanti, saya berharap kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kota Dumai untuk menyiapkan data-data yang kami perlukan untuk penilaian tersebut,” jelas Kepala DPPPA, Maini Asna, SKM, MSi saat memimpin Apel Gabungan Di Lingkup Pemerintah Kota Dumai, Lapangan Kantor Bersama, Senin (31/1).

Didalam apel gabungan itu, Maini Asna juga mengapresiasi kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai yang telah membuat tempat penyebrangan anak-anak sekolah di beberapa titik.

“Dengan adanya tempat penyebrangan anak, anak kita nyaman menyebrang dijalan raya dan saya berharap fasilitas tempat penyebrangan ini dapat ditambah lagi,” ujarnya di depan Kepala OPD, ASN dan TKPK yang hadir dalam apel tersebut.

Bukan hanya itu saja, didalam program vaksinasi ini, Maini berharap kepada anak-anak Kota Dumai untuk segera vaksin.”Jangan takut vaksin. Mari kita semua menjaga kesehatan anak-anak kita, karena itu merupakan tanggung jawab kita semua,” tegasnya lagi.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: