Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Wednesday 23rd June 2021

Temu Ramah Dit Intelkam Polda Riau Bersama Laskar Dari LHMR Kota Dumai

Temu Ramah Dit Intelkam Polda Riau Bersama Laskar Dari LHMR Kota Dumai

Dumai,LensaNews.net- Temu Ramah Dit Intelkam Polda Riau Bersama Laskar dari LHMR Kota Dumai untuk Menanggulangi dan Mencegah virus covid 19 merupakan fokus pemerintah salah satunya melalui program vaksinasi. Komitmen POLRI memastikan situasi yang konduksif supaya program vaksinasi berhasil dengan menggandeng organisasi yang bisa menjadi pendukung keberhasilan, caranya yaitu LHMR Kota Dumai ikut dukung program vaksinasi yang dilakukan Pemerintah seperti saat ini.

Dit Intelkam Polda Riau yang diwakili Kompol Erol bersama rekan-rekan melakukan temu ramah dengan para laskar hulubalang bertempat di Posko-posko Pasar H. Gedang Jl. Yos Sudarso pada Sabtu, (13/03). Kompol Erol menyampaikan pemerintah tidak akan menerapkan kebijakan karantina wilayah atau dikenal dengan istilah lockdown dalam atasi pandemi Covid 19, saat ini program yang harus digencarkan yaitu dengan cara mendukung Vaksinasi Covid 19.

Pada kesempatan temu ramah terlihat antusias dari para laskar LHMR Kota Dumai dimana siap untuk mendukung program vaksinasi yang dilakukan Pemerintah saat ini.” Ujar Laskar LHMR Kota Dumai.

Vaksinasi yang merupakan program Pemerintah, yang saat ini sedang digencarkan untuk menambah kekebalan daya tahan tubuh sekaligus mencegah covid 19. Pelaksanaan tetap untuk masyarakat  dan masyarakat dihimbah agar tetap menerapkan 5M karena keberhasilan pencegahan semakin besar.

 

Penulis : AG

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: