Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Wednesday 23rd June 2021

Koordinasi Dit Intelkam Polda Riau Bersama Ketua LHMR Kota Dumai

Koordinasi Dit Intelkam Polda Riau Bersama Ketua LHMR Kota Dumai

Dumai,LensaNews.net- Dalam perkembangannya Rumpun Melayu Bersatu (RMB) menghimpun lahirnya Laskar Hulubalang Melayu Riau (LHMR) salah satunya berpusat di Kota Dumai yang sekarang telah merubah nama menjadi Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB LHMR) Kota Dumai. Selain terbentuk laskar hulubalang terbentuk juga sayap-sayap antara lain : Koperasi Rumpun Melayu Bersatu, Surat Kabar Mingguan “Suara Hulubalang”, Lembaga Dakwah Rumpun Melayu Riau Bersatu, dan Laskar Mahasiswa Melayu Riau.

Pandemi Covid 19 dalam menanggani dan mencegah penyebarluasan virus covid 19 salah satu ikhtiar pemerintah dengan program vaksinasi. Program vaksinasi ini diberikan secara bertahap untuk masyarakat.

Dit Intelkam Polda Riau yang diwakili Kompol Erol bersama rekan-rekan melakukan koordinasi dengan ketua LHMR Kota Dumai, langsung oleh H.Panglimo Gedang bertempat di Kedai Aladin hari Jumat (12/3). Menegaskan secara langsung bahwa pemerintah tidak akan menerapkan kebijakan karantina wilayah atau dikenal dengan istilah lockdown dalam atasi pandemi Covid 19, saat ini program yang harus digencarkan yaitu dukung Vaksinasi Covid 19 ujar Erol.

Koodinasi yang diilakukan dengan ketua LHMR Kota Dumai menyepakati  siap mendukung mengencarkan ke masyarakat kota Dumai untuk mau mengikuti disuntik vaksinasi covid 19, demi kesehatan masyarakat Dumai.” ujar Gedang.

 

Penulis : AG

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: