Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th May 2021

Traffic Light Simpang Tega Lega Tidak Berfungsi

Traffic Light Simpang Tega Lega Tidak Berfungsi

DUMAI,LensaNews.net- Traffic light yang antara Ombak, tega lega dan Cempedak tidak berfungsi. Akibat nya ini menjadi rawan laka lantas, apalagi sore hari seperti yg di pantau awak media pada Sabtu (01/05/2021).

Terlihat jelas kekacauan lalu lintas terjadi karena tidak hidup nya lampu merah tersebut. Disini fungsi nya Dinas Perhubungan Kota Dumai kembali di pertanyakan.

Saat dikonfirmasi media LensaNews.Net, salah seorang pengguna jalan raya tersebut mengatakan bahwa rusak nya traffic light ini bukan baru 1 atau 2 hari, tapi sudah berlangsung lama.

“Kerusakan lampu traffic light/ lampu merah ini bukan baru sehari atau dua hari terjadi, tapi ini sudah lama. Akibat nya tidak berfungsinnya lampu merah ini, sudah beberapa kali terjadi laka lantas di simpang tersebut.”katanya.

Ditambahkannya disini kami selaku masyarakat menilai Dinas Perhubungan kota Dumai tidak ada artinya, karena hingga saat ini tidak ada langkah perbaikan yang dilakukan Dinas Perhubungan tersebut.

Apa harus banyak lagi korban laka lantas yang terjadi di simpang tega lega ini, baru ada tindakan dari Dinas Perhubungan tersebut. Dan kami meminta Pemerintah Kota Dumai agar lebih jeli lagi untuk menangani dan mempertanyakan kepada Dinas ini, kalau memang tidak ada fungsi nya lebih baik Kepala Dinas Perhubungan tersebut di copot dari jabatannya karena dianggap gagal selaku Kepala Dinas Perhubungan tersebut.”Tutupnya.

 

Penulis : MJS

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: