Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 23rd September 2021

Usai Kunjungan Ke Pantai Marina Rombongan Manteri KLH RI, Sambangi Kantor Daops Manggala Agni Sumatera V

Usai Kunjungan Ke Pantai Marina Rombongan Manteri KLH RI, Sambangi Kantor Daops Manggala Agni Sumatera V

Dumai,LensaNews.net- Seusai dari Pantai Puak Marina Teluk Makmur, Rombongan Menteri KLH RI, Wamen KLH RI, Pj. Sekda Provinsi Riau, Walikota dan Wakil Walikota Dumai beserta rombongan bergerak ke Kantor Daops Manggala Agni Sumatera V / Dumai, Jalan Soekarno-Hatta, Kilometer 03 Bukit Jin.

Daops Manggala Agni Sumatera V / Dumai merupakan salah satu Brigade Manggala Agni yang berada di bawah Direktorat Jenderal Pengendalian dan Perubahan Iklim, Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan Wilayah Sumatera.

Kegiatan kunjungan Ibu Menteri LHK Siti Nurbaya dan Rombongan diawali dengan Pemaparan peta wilayah kerja Manggala Agni Daops Sumatera V/Dumai oleh Kepala Balai Manggala Agni Sumatera V/Dumai Ismail Hasibuan dan pengecekan alat kelengkapan yang dimiliki oleh Daops Manggala Agni Sumatera V/Dumai.

Dalam kesempatan ini, Menteri Siti menegaskan bahwa Manggala Agni untuk selalu melakukan koordinasi dan konsultasi dengan para pihak dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan, guna mencegah secara dini terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Tentunya dengan kunjungan Ibu Siti Nurbaya Bakar dan Alue Dohong beserta rombongan tentunya menambah semangat Daops Manggala Agni Sumatera V / Dumai dalam bertugas yaitu sebagai pengendali kebakaran hutan dan lahan yang meliputi pencegahan, penanggulangan pemadaman, penanganan pasca kebakaran, dukungan evakuasi dan penyelamatan serta dukungan manajemen di bidang pengendalian karhutla.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: